berteman baik

228 18 2
                                    

Beberapa minggu setelah pertemuan pertama itu,kini yuki dan fero sudah menjadi teman baik.bahkan mereka sring brtemu disuatu tempat yah baik yg disengaja maupun tidak disengaja.

Seperti hari itu keduanya bertemu di sebuah tempat makan tanpa sengaja.
fero yang kebetulan melihat yuki pun langsung menghampirinya.dn yuki jg menyambut fero dengan sangat baik.

"siang mba,kursi disini kosong kan.
boleh gk kalo saya duduk disini mba," kata fero mengerjai yuki.

"boleh aja kok mas," kata yuki tanpa mengalihkan pandangannya dari hp.

"sebagus apaan sih ponsel lo itu kuy,
sampe-sampe lo abaikan cowok baik dan ganteng kayak gue," kata fero.

Yuki sontak kaget saat orang didepan nya itu memanggil namanya dengan sebutan ikuy.yuki lalu mendongak dn mendapati fero tengah tersenyum gak jelas.yuki pun ikutan tersenyum kikuk.

"hai," sapa fero.

"jadi elo orang yg mau duduk disini.
sorry yah gue gak tau kalo itu elo ro," kata yuki.

"emangnya lagi ngapain sih kok ampe gak tau gue datang," tanya fero.

"yah nggak ngapa-ngapain lah,cuma lagi balesin chatt dari keyna aja.krna dia ngaret banget hari ini," kata yuki.

"jadi lo janjian sama keyna hari ini dn dia belum datang," tanya fero.

"ya begitulah,selalu ngaret tuh orang satu.lo juga mau makan disini yah ro," tanya yuki.

"yaiyalah kau makan,emangnya mau nguntilin lo apa," jawab fero.

"yah gak gitu juga kali," kata yuki.

Fero yg baru datang segera memesan makanan,sementara yuki saat ini dia sedang menikmati makanannya.tidak lama stelah makanan fero itu datang,
keyna juga datang bersama pacarnya.

"hai kuy sorry yah lama,lah lho sama siapa nih kuy," kata keyna kaget saat ia melihat sahabatnya bersma cowok.

"eh key lo gak kenal sama nih orang,lo gak pernah nonton tv apa gimana sih sampe gak kenal sama dia," kata yuki.

"bentar deh gue inget-inget dulu,dia...
owh iya gue inget ini fero kn kuy.demi apa lo makan bareng sama cowok yg ganteng ini," kata keyna heboh sndiri.

"ekheem....," batuk arga.

"mampus kan lo key,lagian udah ada pacarnya disebelah masih aja muji-muji cowok lain lo.lagian nih yah gue gak sengaja ketemu dia disini jadi yah makan bareng aja deh," kata yuki.

"aduuh arga sayang maaf yah aku gak ada maksud kok.tetep kamu yg paling ganteng buat aku," kata keyna.

Sementara itu fero hanya diam saja di tempatnya saat ini,yuki mebgenalkan keyna dan arga kepada fero tersebut.

"owh iya ro,kenalin ini keyna sahabat gue dari kecil dan itu arga pacarnya.
kenalin guys fero aktor dan juga host," kata yuki.

"hai bro gue arga," kata arga.

"hai juga gue fero,salam kenal ya bro," kata fero sambil tersenyum.

"Hai fero gye keyna,sumpah yah lo itu ternyata lebih keren daripada yg gue liat di tv," kata keyna.

Sontak aja keyna menadapat tatapan tajam dari sang kekasih,yuki pn malah mengejek sahabat karibnya tersebut.

"Mampus kan lo,masih aja sih lo muji cowok lain didepan arga.kalo gue sih tinggalin aja udah ga," kata yuki.

"iiih...ikuy lo kok komporin cowok gue sih bukanya bantuin gue baikin dia," gerutu keyna.

"salah sendiri juga kan," kata yuki.

Kita Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang