curhatan fero

171 15 0
                                    

Akhirnya mereka sampai juga didepan rumah yuki,yuki turun dan mengajak fero untuk mampir.tapi fero menolak karna ia msih ada kerjaan lain,setelah itu fero prgi meninggalkan rumah yuki dn yuki pn masuk kedalam rumahnya.

Sesampainya didalam rumah yuki pn lngsung mendapat bnyak pertanyaan dari sang mamah.yuki pun hanya bisa menjelaskan semuanya kepada sang mama yg memang udah sangat kepo.

Acara ultah susan berjalan dengan sgt lancar tanpa satu hambatan pun.yuki ikut seneng mendengar hal tersebut.

Hari demi hari berlalu begitu saja dan kini fero semakin sibuk menjadi host bersama dengan yuki dan yg lainnya.

Bahkan waktu bersama sang kekasih sangat terbatas,rencana pertunangan mereka pun harus dirundingkan lagi.

Hari itu fero bekerja dengan malas-malasan,yuki yg menyadari hal itu pn segera menghampiri fero dn berusaha untuk bisa membantu msalahnya itu.

"ada apa lagi sih ro,gue liat lo tidak pernah fokus hari ini," tanya yuki.

"gue lago banyak fikiran kuy,lagi-lagi soal susan," kata fero.

"emangnya knapa susan," tanya yuki.

"dia marah karna gue lebih mentingin kerjaan daripada dia," kata fero.

"yah lho juga sih terlalu sibuk sama kerjaan tau gak.sekali-kali kek lho itu utamain pacar lo ro," kats yuki.

"mau gimana lagi coba,kerjaan juga penting dan berarti buat gue kuy.gue kerja keras gini juga buat istri dn anak -anak gue nantinya kan," kata fero.

"iya gue tau maksud lo ro,tapi lo harus fikirin soal susan juga dong.dia masih mau menghabiskan waktu bersama lo bukannya lo yg sibuk sendiri begini," kata yuki.

"terua gue harus gimana sekarang," tanya fero.

"lo harus luangin waktu lh buat susan swtidaknya buat makan aja deh ro," kata yuki.

"okkey deh tar gue coba,thanks yah lo selalu kasih gue solusi untuk masalah yang gue hadapin kuy," kaya fero.

"santai aja kali ro,harus berapa kli sih gue bilang sama lo kalo lo gak perlu berlebihan begini.krna gue tulus buat bantuin elo," kata yuki.

"iya deh lo emang temen terbaik gue," kata fero.

Esok harinya fero mulai mendengarkn saran dari yuki dan hari ini ia sengaja tidak mengmbil job hanya untuk bisa menghabiskan waktu bersama susan.

Hari ini ia mengajak susan untuk jalan jalan seharian penuh karna dia tidak  ada job syuting.susan yang memang sudah mematikan saat-saat ini pun tk bisa menolak ajakan dari fero trsebut.

Hari dmi hari dilalui pasangan trsebut dengan suka dan duka brsama-sama.
hingga pada suatu hari fero kembli di buat pusing karna kekasihnya trsebut.

yuki yg kebetulan berada disana pun segera bertanya kepada fero dan dia berusaha untuk bisa menenangkanya.

"ada masalah lagi sama susan yah ro," tanya yuki.

"Iya kuy,kali ini masalahnya serius," kata fero.

"emang masalahnya apaan sekarang ro," tanya yuki.

"gue sama susan kn mau serius nih ya tpi lo tau sendiri kan ada 1 perbedaan yang membuat kami ragu untuk bisa melangkah kejenjang yng lebih serius itu kuy," kata fero.

"perbedaan kepercayaan maksud lo," tanya yuki.

"yah begitulah kuy,menurut lo kami harus gimana sih kuy," tanya fero.

"seharusnya dri awal jadian kalian itu udh hrus mikirin gimana kedepannya dengan perbedaan- perbedaan yg ada itu fero.saran gue sih kalian yah harus rundingin ini bersama dan mencari jln keluar untuk semua ini," kata yuki.

Kita Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang