perhatian sang pacar

328 7 10
                                    

Jawaban dari yuki tersebut sontak aja membuat raffi kaget bukan kepalang.
ia sama sekali tidak tau jika yuki yang sudah sperti adiknya sendiri itu sudah resmi menjalin hubungan dengan fero dan ia baru tau akan hal itu sekarang.

Raffi langsung memeluk pundak fero dan memberikan selamat kepada mrk berdua atas hubungan baru tersebut.
tidak lupa ia memberikan doa dan jga wejangan dalam menjalani hubungan asmara tersebut.karna ia juga tau jika fero dan yuki mempunyai perbedaan yg sangat besar satu sama lainnya dn mereka harus bergandengan tangan utnun terus mempertahankan apa yg sudah mereka rajut bersama tersebut.

"selamat yah bro,gak nyangka gue klo lo jdian sma yuki.pokoknya langgeng terus yah buat kalian berdua dan gak ada rintangan berarti yg mengganggu hubungan kalian berdua.jadikanlah perbedaan yg kalian miliki itu sebagai pemersatu dan perekat hubungan yg Kakan bangun bersama ini.langgeng-langgeng pokoknya buat kalian yah," kata raffi smbil menepuk pundak fero dengan perlahan dan tersenyum.

"satu lagi bro titip adek gemes gue ini yah,tolong jagain dia dan jadikanlah dia seperti ratumu.jangan sakitin hati dia karna jika sampai itu trjadi gue yg akan maju paling depan buat cari lho habisin lo saat itu juga," kata raffi.

"terima kasih aa buat doa dan juga dukungannya,tapi gak usah brlebihan gitu juga kali sampe mau dihabisin segala aa.percaya sama fero yah kalo dia bisa menjaga yuki," kata yuki.

"iya-iya aku percaya kok adekku yang gemes.tapi awas aja kalo dia berani-beraninya nyakitin kamu," kata raffi.

"tenang aja ya bro gue akan berusaha sebisa mungkin untuk memberikan yg terbaik buat yuki.karna dia sekarang menjadi tanggung jawab gue bro,lho tenang aja dan percayakan semuanya sama gue yah bro," kata fero.

"iya-iya gue percaya," kata raffi.

Yuki berhambur memeluk raffi dengan eratnya,karna dengan hadirnya raffi ia merasa mempunyai kakak laki-laki yg begitu menyanyanginya seperti ini.dn fero hanya trsnyum mlihat adik kakak beda orang tua tersebut yg dilihatnya saling menyayangi satu sama lainnya.

"udah jangan kelamaan peluknya tar pacar kamu marah loh," goda raffi.

"masak peluk kakaknya sendiri marah sih aa,kamu gk marah kak sayang aku peluk aa raffi lama-lama," kata yuki.

"enggak kok,dia kan kakak kamu dan akan menjdi kakak aku jga nantinya," kata fero.

"tapi gue gak mau ya punya adek ipar kayak lo ini fer," kata raffi.

Sementara itu yuki hanya menahan tawanya saja mlihat raffi yg menjahili fero seperti saat ini.sementara itu fero tampak kesal dan marah kepada raffi.

Tidak terasa seminggu sudah mereka mnjadi partner host disalah stu acara setiap sore tersebut.dikala itu jga fero tidak ada henti-hentinya memberikan perhatiannya kepada kekasihnya itu.

Seperti saat ini pada saat break fero datang memberi yuki minuman dan juga mengelap keringatnya yg nggak terlalu banyak tersebut.yuki hanya memndang heran kearah fero trsebut.

"nih minumnya," kaya fero sambil mengulurkan minuman kepada fero.

"terima kasih," kata yuki lalu dia menerima minuman dri fero tersebut.

"hei ngadep sini dong biar aku elapin itu keringat kamunya," kata fero.

"ih apaan sih gak usah lebay deh ini didepan umum loh," kata yuki.

"yah nggak papalah,urusan kita juga kan kenapa takut sma orang lain sih," kata fero.

"yaudah sih terserah kamu aja kalau begitu mah," kata yuki.

Fero yang mendapat persetujuan dari kekasihnya itu,ia pn mulai mengelapi keringat yuki trsebut.yuki hanya diam dan menikmati perhatian fero trsebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kita Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang