pernyataan cinta fero

143 11 0
                                    

Sakura sangat nyaman dipelukan fero hingga sampai sekarang pun ia masih betah dipelukan fero.ia mlh memeluk leher dari fero seakan enggan melepas pelukannya tersebut.hingga bu twina dtang untuk menyuruh sakura mandi dan mengajak mereka untuk  sarapan pagi bersama.fero turun keruang mkn sementara sakura masuk kedalam kmr mandi tuk membersihkan dirinya itu.

Fero turun dn menghampiri yuki yang sedang memainkan ponselnya sambil menunggu yg lainnya datang kesana.
dan saat ini mereka berdua sedang berbincang-bincang akan banyak hal.

"woy bengong aja deh lo," kata fero.

"Eh elo ro,gue itu msih speechless aja liat elo ada dirumah gue speagi itu ro.
lo itu ternyata nekat juga ya orangnya ro," kata yuki.

"gue cuma gak mau ngecewain sakura untuk yang kedua kalinya kuy.apalagi dia sempet nungguin gue tuh sampe malem jadi gak enak gue," kata fero.

"btw thanks yah udah datang dan gk bikin adek gue kecewa," kata yuki.

"iya,gue yg harusnya minta maaf sma lo dan tante soaonya udah bikin adek lo begadang semalem," kata fero.

"yaudah sih gk usah difikirin lagi soal itu.lagian elo kan udah datang kesini buat nebus itu semua," kata yuki.

"iya juga yah," kata fero.

"tapi lo gak ada syuting pagi kan ro.ya lo tau sendiri lah gimana adeh gue klo udah sama elo ro," kata yuki.

"lo tenang aja yah khusus hari ini gue udah kosongin jadwal sampe sore dn baru ada kerjaan saat malam aja.demi adek lo doang ini loh," kata fero.

"ya ampun segitunya yah elo ro,sama adek orang aja total banget ya apalagi sama anak sendiri tuh," kata yuki.

"yah iyalah,kebetulan juga gue kan suka anak kecil kuy," kata fero.

"Wajar sih ro,umur lo itu udha cocok banget gendong bayi tau gk.apa mau lo gue cariin calon ro," kata yuki.

"terus aja ledekin gue,gak perlu kuy.
gue udha nyaman begini,lagian udah ada adek lo kan yang bisa gue anggep anak gue sendiri," kata fero.

"terserah lho aja deh ro," kata yuki.

"Kalo elo sendiri ada syuting lagi ini," tanya fero.

"nggak ada sih,ada siang nanti jam 1," kata yuki.

"Owh gitu yah bu," kata fero.

Tidak lama kemudian sakura datang menghampiri mereka berdua dan dia mengajak keduanya untuk sarapan.

"teh kak disuruh sarapan dulu sama mamah.kata mamah ngobrolnya bisa dilanjut nanti," kata sakura sambil ia menarik tangan fero meninggalkan yuki sendirian disana.

"lih sakura tetehnya kok ditinggal sih.
dasar yah pilih kasih kamu," kata yuki.

"teteh lelet sih kayak siput,iya gak kak fero," kata sakura.

Smentara itu fero hanya mengangguk saja pertanda ia menyetujui prkataan dari sakura trsebut.sesampainya mrka dimeja makan,mreka langsung makan tanpa berbicara sepatah katapun.dan setelah itu sakura langsung mengajak fero untuk main bersama dengannya.

"kak dari ayo kita main," ajak sakura.

"loh kak feronya harus kerja sayang.
kamu main saka teteh aja ya sayang," kata bu twina.

"loh kak fero kok kerja lgi sih.katanya gk bakalan kerja hari ini,mau bohong lagi ya sama sakura kak," kata sakura bersedih dan hampir menangis.

Fero langsung trsenyum dan langsung memeluk erat skaura sambil berbisik sesuatu kepada sakura yang langsung membuatnya bisa trsenyum bahagia.

Kita Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang