syuting bareng

207 19 0
                                    

Beberapa saat kemudian yuki mulai mengantuk dan dia langsung menuju kekamarnya krna besok pagi ia masih ada syuting.yuki tidak mau telat atau kesiangan esok harinya jdi ia memilih untuk segera tidur saja tuk malam ini.

Pagi harinya ia menjadi bintang tamu disaru acara musik pagi,setelah sholat subuh ia langsung mandi dan berisiap siap untuk sarapan dan pergi syuting.

"morning mamah,udah siap aja nih sarpannya mah," kata yuki.

"pagi juga anak mamah yg paling tua.
iya dong,mamah kan tau kamu harus kerja pagi jdi mamah siapin pagi-pagi biar kamu gak telat," kata bu twina.

"ih mamah baik banget sih sama aku.
thanks ya mah buat semuanya,mama emang paling the best deh," kata yuki sambil merangkul dan mencium sang mamah dengan gemasnya.

"iya sayang," kata bu twina.

Setelah sarapan yuki langsung pamit kepada mamahnya dn segera pergi ke studio rcti.kedatangannya langsung disambut dengan sangat baraffih para host terutama raffi yg memang sudah sangat akrab dengan yuki.yuki sangat nyambung ngobrol bersama mereka.

"Pagi semuanya," sapa yuki ramah.

"eh adek gue datang juga,baru sampe lo kuy," kata raffi yg lngsung mrangkul yuki sok akrab.

"sok iye lo fi,yukinya aja gak kenal tuh sama elo," kata deny.

"tau nih om-om ngaku-ngaku aja deh lho.orang dianya gak kenal sama lo," tambah ayu dewi.

"kebetulan gak macet sih a',ya emang agak siangan aja datangnya gue aa," kata yuki.

"emangnya lo kenal nih sama om-om satu ini," tanya ayu dewi.

"Jangan salah lo yu,kita pernah satu projek bareng tau gk.tanya aja sendiri lo kalo gak percaya," kata raffi pede.

"emang beneran kamu pernah punya projek bareng sama om-om satu ini," tanya ayu dewi.

"pernah kak,kalo gak salah sih udah 2 kali syuting bareng sama a' raffi.yang pertama pas masih kecil dan yg kedua udah gak kedean," jawab yuki.

"denger sendiri kn lo semua,makanya jangan ngeremehin gue," kata raffi.

Tidak lama setelah itu acara itu pun di buka dengan penampilan dri armada,
setelah itu mreka berbincang-bincang dengan para bintang tamu yang hadir distudio pagi ini.selain yuki juga ada susan sameh,adipati dolken dan ada fero walandouw juga ternyata hari itu.

"okkey selamat pagi dan selamat dtng disini ya buat dua wanita cantik yang sempet hadir hari ini," kata raffi.

"sikat fi,cantik-cantik gini masak mau lo anggurin gitu aja sih," kata deny.

"sikat deh bro," kata raffi.

"coba deh lo para cowok-cowok kalau berani gombalin mereka berdua scra bergantian," kata bu ayu dewi.

"gue gak ikutan ah bu,jelas kalah lah gue kalo lawannya pak deny sama aa raffi mah," kata dede.

"yaudah kalo gitu pak deny sama aa raffi aja deh yah," kata bu ayu dewi.

Yuki dan susan pun berdiri,sementara itu raffi dan deny sedang bersaing tuk menggombali mereka berdua.kini raffi yang pertama menggombali mereka.

Kita Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang