lebaran bareng keluarga

84 7 0
                                    

Mereka melanjutkan memakan takjil tersebut hingga ludes semuanya.lalu fero langsung pamit setelah itu karna yuki dan keluarga harus sholat dan jg tarawih.lagian dia juga harus prgi krn memang msih ada kerjaan setelah ini.

Akhirnya mereka berdua sibuk dengan kegiatannya sendiri-sendiri.malam itu mereka pun tidak saling bertelponan.
sepulang dari masjid yuki langsung kekamarnya dn langsung tiduran saja.

"nggak ada pesan masuk atau apalah gitu dari fero.tapi yaudahlah kali aja dia masih kerja dan sibuk banget hari ini.jdi yaudahlah aku tidura aja kali ya soalnya besok kerja pagi," batin yuki.

Yuki lngsung tiduran diranjangnya dn tidak lama stelah itu ia pun langsung terlelap kedalam mimpi.sementara itu fero sampai pukul 23.00 malam masih sibuk kerja dn blum pulang kerumah. 

"jam segini masih kerja aja,yaudahlah gue gk ush chatt yuki takutnya malah ganggu yuki yg lagi istirahat sekarang ini.karna udah malem juga kan ini klo gue telpon dia," batin fero lalu fokus kembali kepada syutingnya hari ini.

hari ini tidak terasa puasa memasuki hari kelima belas,yuki msih bekerja dn belum mngambil cuti.jadwalnya juga masih padat hingga bebebrapa hari kedepannya.ia slalu setia didampingi oleh mamahnya saat sedang syuting.

Pagi ini yuki mengisi acara disebuah stasiun televisi ditemani mamahnya.
karena beberapa hari belakangan ini  fero sibuk sndiri dngan pekerjaannya.

"teh udh kan make up-nya,soalnya ini sudah mau mulai loh acaranya teh," kata bu twina.

"iya mah udah siap kok,ini aja teteh lagi nunggu mulai dan masuk kesana kok mah," jawab yuki.

"yaudah kalo gitu siap-siap aja ya teh kamu," kata bu twina.

"Iya mah siap," kata yuki.

Sambil menunggu waktunya msuk ke dalam studio yuki menyempatkan diri untuk video call dengan kekasihnya.

"hai sayang lagi ngapain kamu saat ini sayang," kata yuki.

"hai juga sayang,ini lagi break syuting aja sih.kamu sendiri lagi ngapain nih,
bukannya ada syuting juga ya kamu," kata fero.

"iya ini lagi mau syuting juga dan lagi nungguin waktunya aja," kata yuki.

"owh gitu yah,ditemenin sama mama yah sayang," tanya fero.

"iyalah sama mamah kan kamunya gk bisa nemenin hari ini," kata yuki.

"mulai deh,bikin aku gak enak aja deh sama kamu kalo begini.yaudah habis syuting aku samperin kamu kesana ya sayang," kata fero.

"Maaf deh yah,aku gk ada maksud kok buat kamu begitu.tadi itu aku cuman becanda aja sayang.gk usah deh syng ntar yg ada kamu capek," kata yuki.

"demi cinta mah gak ada kata capek sayang.pokonya abis ini aku kesana," kata fero.

"yaudah sih terserah kamu aja sayang aku tungguin disini," kata yuki.

"okkey deh,love you," kata fero.

"Okkey love you more," balas yuki.

Mereka brbarengan mematikan video call tersebut dan yuki bersiap masuk kedalam studio itu.setelah namanya dipanggil akhirnya dia masuk kesana.

"telpon dari siapa teh kayaknya mesra banget deh," tanya bu twina.

"dari someone special lah mah,entar deh aku ceritain sama mamah dijalan dan bukan sekarang," kata yuki.

Kita Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang