Beberapa saat kemudian acara itu pn telah selesai,dan kini semua pengisi acara keluar studio untuk pulang.dan pada saat ingin pulang adipati datang dn menghampiri yuki,trnyata dia mau mengantarkan yuki pulang.yuki tidak bisa menolak,dan akhrinya yuki mau dianterin pulang sama adipati dolken.
Sesampainya dirumah adipati tidak mampir dan ia langsung pulang saja.
sementara itu yuki langsung masuk kedalam rumahnya,dan dia langsung disambut dgn baik oleh mamahnya."assalamualaikum mah," salam yuki yg langsung menyalami sang mamah.
"waalaikumsalam sayang,akhirnya ya kamu pulang juga," kata bu twina.
Ibu twina lalu menemani sang anak untuk makan malam.sekalian mreka ngobrol-ngobrol dengan asyik disana.
"owh iya teh besok kmu akan menjadi host disalah satu acara tv.kamu tidak keberatan kan," kata bu twina.
"owh gak papa kok mah,kebetulan jga besok teteh gk ada kerjaan.emangnya acara apa yg harus saya pandu mah," kata yuki.
"kamu akan memandu acara karnaval sih teh dibeberapa daerah yang ada di indonesia," kata bu twina.
"Terus besok didaerah mana mah,bkn daerah yg jauh kan.soalnya kan teteh belum siap-siap mah," kata yuki.
"gak kok,kebetulan daerah pertama ini adalah jakarta.mungkin lusa baru kamu daerah luar," kata bu twina.
"syukur deh klo gitu mah,oh iya sama siapa aja besok teteh ngehostnya ma," tanya yuki.
"kayaknya sih sama andhika,sma ada satu host yang baru juga kayak kamu," kata bu twina.
"owh gitu yah,yaudahlah siapapun itu semoga aja bisa jadi partner yang baik buat teteh yah mah," kata yuki.
"aamiiin,semoga aja yah acaranya bkl bertahan lama," kata bu twina.
"aamiiin ya mah," kata yuki.
Setelah ngobrol bersma dengan sang mamah,yuki pamit untuk masuk dan beristirahat karna besok dia msih ada kerjaan pagi.dan pada sore hatinya ia berangkat kelokasi untuk memandu jalannya acara pada sore hari itu.yuki brtemu dengan fero disana yg trnyata jga menjadi partner kerjanya saat ini.
"hai kuy,jadi lho yg bakalan jadi host lainnya disini," kata fero.
"hai ro,elo juga jadi host disini yah," kata yuki.
"yah begitulah,berarti kita partner ya sekarang kuy," kata fero.
"iya juga yah,semoga aja kita bisa jdi partner kerja yg solid dan baik yah ro," kata yuki.
"amin," kata fero.
"yaudah yuk masuk,kita samperin yg lainnya juga," kata yuki.
"kuylah," kata fero.
Mereka berdua lalu masuk menemui pengisi acara yg lainya.yuki langsung menghampiri andhika yg sdng duduk sendirian smbil memainkan hapenya.
"siang bang dhika,apa kabar lo.udah lama yah kita gak ketemu," kata yuki.
"eh hai kuy,akhirnya ketemu lagi yah kita.setelah sekian abad gak ketemu," kata andhika.
"lebay amat sih sekian abad,palingan juga tiga bulanan tidak ketemunya," kata yuki.
"hai my bro," kata fero.
"eh hai,partner gue satunya lagi yang kerennya kayak gue," kata andhika.
"bisa aja deh lo bang," kata fero.
"eh lho datangnya berdua yah guys," tanya andhika.
"eh nggak ada yah bang,kita ketemu didepan aja tadi," sanggah yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Yang Berbeda
Teen Fictionkisah cinta dua insan manusia yang harus terhalang oleh dinding kokoh yg menjulang ditengah-tengah keduanya.akankah kisah cinta mereka berlanjut dengan adanya yang mengalah diantara mereka atau justru malah keduanya memilih untuk berpisah demi keper...