Mereka saling brkenalan hingga pada akhirnya yuki akrab jga dengan pacar adipati tersebut.kini mereka pn sudah berada disebuah bioskop dan sedang bersiap-siap tuk menonton bersama.
Tidak terasa film tersebut telah selesai dn kini mereka berempat sdng duduk disbuah kafe tmpat biasa nongkrong.
malam itu mreka menghabiskan wktu bersama-sama ditempat tersebut dan pada pukul 23 fero mengajak yuki tuk pulang krna udah terlalu larut malam." eh kuy balik yuk udah larut malam loh ini.tar nyokap lo khawatir loh sma lo kuy," ajak fero.
"eh iya juga yah udah larut banget ini ampe tidak kerasa yah ni hari.eh guys kita duluan yah," kata yuki.
"yaudah deh kalo gitu,next time kita atur waktu lagi yah buat hangout brg.
lain sih yg anak mami mah nggak bisa pulang larut malen," kata adipati."yaiyalah bro,emangnya lo yg enggak pernah balik kerumah," kata yuki.
"enak aja lo ngomong,gue balik terus yah kerumah.makanya jangan sok tau deh lo kuy," kata adipati.
"eh gue ngomong fakta yah,dri dulu lo itu gk pernah balik kerumah.pastinya nginep dirumah temen lo trus.ada tuh beberapa kali lo nginep juga dirumah gue,pikun lo yah dot," kata yuki.
"yaudah sih gak usah dibahas soal itu didepan semuanya.tpi itu kan dulu dn sekarang gak lagi gue," kata adipati.
"yaudah deh gue balik duluan deh yah sudah malam banget ini.yuk ro balik sekarang," kata yuki.
"yaudah deh guys gue duluan yah dan see you next time," kata fero.
Fero da yuki kini sudah berada didlm mobil menuju kerumah yuki tersebut.
beberapa saat kemudian mereka telah sampai didepan rumah yuki.fero pun mengantarkan yuki masuk kerumah."assalamualaikum," salam yuki dan jg fero bersamaan memasuki rumah itu.
"waalaikumsalam,udah pulang kalian berdua," kata bu twina.
Mreka berdua lalu menyalami tangan bu twina.fero pun meminta maaf krna mengajak yuki tuk pulang trlalu larut.
"tan maaf yah karena kita pulangnya terlalu larut malam.soal ya abis gala premier itu mreka ngajak makan dulu baru pulang tan," kata fero.
"iya nggak papa kok,yang penting kan kalian gak papa kan," kata bu twina.
"iya sih tan kita gak papa," kata fero.
"yaudah sih ro gak usah gitu juga kali mamah pasti bisa ngertiin kita kok," kata yuki.
"iya tenang aja yah nak fero tante bisa ngertiin kalian berdua," kata bu twina.
"yaudah kalo gitu fero pamit pulang ya tan udah malem juga kan.kuy gue balik dulu yah," kata fero.
"terima kasih yah udha nganterin teh yuki sampai rumah.dan hati-hati yah kamu dijalan nak," kata bu twina.
"thanks yah bro,dan hati-hati dijalan jangan ngebut-ngebut udah malem," kata yuki.
"siap tan,kuy," kata fero.
Fero kembali menyalami tangan ibu twina dan keluar dari rumah yuki itu.
yuki mengantarkan fero smpai depan rumahnya,setelah itu dia masuk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Yang Berbeda
Genç Kurgukisah cinta dua insan manusia yang harus terhalang oleh dinding kokoh yg menjulang ditengah-tengah keduanya.akankah kisah cinta mereka berlanjut dengan adanya yang mengalah diantara mereka atau justru malah keduanya memilih untuk berpisah demi keper...