Kenapa kau sendiri??

42 4 0
                                    

Kediaman Rumah Seojun

"Kau sudah pulang?" tegur seorang wanita  paruh baya dari ruang tamu yang melihat seojun membuka pintu utama

"iyaaa...aku pulang"seojun pun menghampiri wanita paruh baya itu dan mencium kedua pipi wanita itu yang tak lain adalah ibu nya

"sama siapa kau pulang?"

"sama teman ku, aku di antar oleh kakak nya"

"apakah teman mu lelaki?" tanya ibu seojun yang sedikit penasaran

"tidak..dia wanita adik kelas ku, tapi kakak nya seorang lelaki seperti nya dia adalah lelaki pertama yang berbicara santay kepada ku"

"kapan kau mempunyai teman lelaki di sekolah nak..ini hampir tiga tahun" lesuh ibu seojun

"ma.. apakah aku harus mempunyai teman lelaki di sekolah? biarkan lah mereka tidak menemani ku ,aku sudah nyaman seperti ini"

"tapi kau tidak seperti lelaki ketika berkumpul dengan wanita"

"aku tidak berkumpul dengan mereka,mama..makanya kembali kan motor ku..mungkin akan ada teman lelaki yang akan menemani ku ketika aku membawa motor"

"Soal itu tidak bisa...mama menolak"ucap mama nya seojun yang sangat membantah perkataan seojun

"ma..ayolah anak mu sudah sangat besar untuk seorang lelaki yang di antar jemput oleh pengawal nya"ucap seojun merayu ibu nya

"kau tidak bisa,itu sangat berbahaya..mama gak mau kejadian kemarin terulang lagi. sekarang pergi lah ke kamar, apa kau sudah makan?"

"aku sudah makan dengan mereka tadi"

"seperti nya teman mu sangat dekat dengan mu hingga kau mau makan bersama mereka"

"seperti nya begitu,aku akan kekamar membersih kan tubuh ku.."

Seojun  meninggalkan ibu nya yang berada di ruang tamu dan pergi ke lantai atas menuju kamar nya untuk membersih kan badan.Selesai sudah Lelaki itu membersih kan badan nya dan langsung membaring kan diri di kasur empuk nya.

Kamar seojun tidak terlalu besar tapi juga tidak kecil , kamar tidur nya hanya berisi tempat tidur,meja belajar,lemari baju,kamar mandi , dan beberapa lukisan hasil karya nya yang di tempelnya di dinding ,dengan warna pilihan yang mengindah kan kamar seojun,kamar nya bisa di bilang kamar yang sangat Aesthetic bagi kamar semua lelaki pada umum nya.

"hem...kenapa dia begitu cute?" batin seojun yang sambil tersenyum menatap langit kamar nya.

setelah berbicara dengan diri sendiri , Seojun  bangkit dari kasur tidur nya dan masuk kedalam ruangan yang berada tepat sebelah kamar nya.Isi ruangan ini adalah ruangan yang ehm seperti nya mewakili sisi laki laki dari diri nya.

Ruangan itu adalah studio nya seojun di mana dia menciptakan sebuah karya seperti membuat musik,menciptakan lagu,dan kadang dia mengcover lagu lagu dari negara luar .

Di ruangan studio sangat lebar dan penuh dengan barang barang hanya milik nya dia memiliki,keyboard,gitar,alat perekam,gawang basket ,beserta mainan anak kecil..ya mainan anak kecil , ternyata seojun sangat menyukai mengoleksi mainan dia tidak memainkan nya,dia hanya tertarik dengan apa yang di lihat nya ,bahkan dia pernah membeli sepatu bayi,dan sepasang baju bayi lelaki dia menyimpan nya di lemari kaca dengan sangat indah .

Seojun sengaja menyimpan semua itu untuk masa depan nya, dia berharap anak nya memakai pakaian yang di pilih ayah nya ketika masih muda . Tidak hanya untuk anak nya di masa depan dia memiliki sepasang cincin emas yang masih berada di kotak untuk pernikahan nya nanti dengan istri nya .Dari sini terlihat bahwa ternyata seojun adalah seorang lelaki yang sangat berfikir tentang masa depan,dan bahkan seojun terlihat dewasa ketika dia sudah masuk ke ruangan studio nya itu . ketika Seojun mulai merasa mencintai seseorang dia akan berfikir matang matang, dia tidak ingin pacaran karena itu hanyalah hubungan yang sangat tidak jelas bagi nya, ketika dia mencintai seseorang dia akan langsung melamar nya dengan pikiran yang benar benar serius .

It's You][✓]^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang