Hubungan Gelap

22 4 0
                                    

Yn:"Seokjin Oppa..."

Seokjin:"oeh, woe yn-aah?"

Yn:"mianhee..jinjja mianhe.."

Seokjin:"whahaa, gwenchana yn-aah, aku yakin kau tidak serius atas omongan mu tadi"

Yn:"tadi aku hampir serius, aku benar benar melamar mu tadi"

Seokjin:"bangun lah kau, kenapa kau harus bersama ku yang jelas jelas aku sudah Duda anak 1 ??"

Yn:"aku tadi sangat rapuh..aghh sekarang badan ku sedikit bergetar,aku akan ke kamar saja"

Seokjin:"baiklah, kau istirahat saja"

Myungsoo:"aunty..aku ikut boleh kah?"

Seokjin:"myungsoo-yaa , jangan ikuti aunty mungkin dia lelah.."

Yn:"tidak, myungsoo ayo bermain di kamar ku , oenni aku ajak soobin juga bermain di kamar ya.."

Sumin:"iyaa, bawa lah dia ke kamar mu, aku ingin menyuci piring"

Yn:"nee oennie"

Suho:"sumin-naa aku pergi dulu, mungkin malam ini aku akan telat pulang"

Sumin:"kau sudah mau pergi?? Maaf aku tadi melupakan mu, ada sedikit drama di sini tadi...hahaha pergi lah Suho-yaaa..berhati hati lah di jalan.

Suho pun mencium kening sang istri lalu keluar dari pintu rumah.

*Sumin sedang mencuci piring dan seokjin duduk di meja dapur

Seokjin:"sumin-naa, bagaimana kehidupan mu??"

Sumin:"aku baik, bahkan setelah meninggal kan kalian aku jauh lebih baik"

Seokjin:"benar kah?? Ku pikir kau mengganggap kami sahabat mu.."

Sumin:"aku memang menganggap kalian sahabat, tapi apakah kau tahu? Dulu semasa SMA aku menyukai mu"

Seokjin:"mwo?? Benar kah?? Saat SMA aku juga menyukai mu sumin-aah "

Sumin:"tapi saat itu kau pacaran dengan aera bukan??"

Seokjin:"saat itu aku juga menyukai mu, saat kau meninggalkan kami aku sungguh merasakan bahwa kau lah yang ku cintai, sumin-aah"

Sumin:"sudah lah, masa lalu biar lah berlalu, aku sekarang sudah mempunyai suami, bahkan aku juga sudah punya anak "

Seokjin:"haha,, iyaa iyaa. Selama seminggu ini aku tinggal di seoul, boleh kah aku sering sering kesini??"

Sumin:"tentu saja boleh.."
*
*
*
Baby bear🐻💕
Hyera..kau dimana?? Oppa sudah di depan apartemen mu, cepat lah turun .

Baik lah oppa aku segera turun,tunggu aku aku sebentar

*Dalam mobil

Hyeraa:"oppa sudah lama menunggu??"

Suho:"belum, baru 20 menit"

Hyeraa:"oeh benarkah?? Maaf aku terlambat, tadi piring belum tercuci, oeh iyaa oppa ku dan myungsoo akan tinggal di apart ku sementara jadi jika datang ke apart ku kabari aku dulu "

Suho:"baiklah, tadi oppa mu berada di rumah ku"

Hyeraa:"iyaa , mereka hanya bermain, aku juga akan kesana setelah kita selesai jalan "

Suho:"baiklah...kita hari ini mau kemana??"

Hyeraa:"kita ke perdesaan saja, menikmati pemandangan sawah di sana,, terakhir kita kesana 6 bulan yang lalu benar kan?"

It's You][✓]^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang