Orang baru

12 3 0
                                    


Suho:"ehem, uhuk uhuk,..sumin.."

Sumin:"oeh, mian .. perkenal kan dia adalah Sahabat ku waktu SMA , kim seok jin "

Seokjin:"oeh, anyeongasheyoo,, saya kim seok jin , adik hyeraa dan yeah aku sahabat sumin..ehm kau?"

Suho:"oeh..aku suami sumin,park suho,, senang bertemu dengan mu"

Seokjin:"iyaa, aku juga senang bertemu dengan mu,sumin perkenal kan ini anak ku kim myung soo"

Sumin:"ini anak mu?? Berarti hyeraa adalah adik mu?"

Seokjin:"iyaa,dia adik ku"

Sumin:"hyeraa kau tidak pernah bercerita kau mempunyai oppa yang bernama kim seok jin"

Hyeraa:"hehe kalian tidak ada bertanya"

Sumin:"wajah myungsoo mirip dengan mu, tapi aku melihat ada sisi orang yang tidak asing di wajah nya, apakah kau menikah dengan choi eunha , Jin??"

Seokjin:"benar..aku sangat berterimakasih pada mu, aku juga tak menyangka cinta yang kami jalani dari SMA kini telah membuah kan hasil , hehehe.."

Sumin:"dimana eunha?? Apa dia tidak bersama mu??"

Myungsoo"Appa...benar kata aunty, di mana oemma?? Aku tidak pernah pernah berjumpa dengan nya:')"

Seokjin:"oeh..appa sudah bilang kepada mu..oemma sedang bersama tuhan, suatu hari kita akan kesana yaa sayang,"
Cup- suara kecupan yang tertempal di kening myungsoo, dengan mata yang mulai memerah di mata seokjin

Sumin:"maksud mu??...benar kah itu seokjin??a a a ku tidak menyangka, kenapa kalian tidak memberi tahu ku"

Seokjin:"kau menghilang setelah  perpisahan SMA..,kalau begitu hyeraa ayo kita pulang, hari ini aku dan soobin akan menginap di apart mu"

Hyeraa:"baiklah..ayo kita pulang, yn aku pulang dulu , bye oennie,byee suho oppa"
*
Hyeraa dan oppa nya pun pergi keluar dari rumah keluarga SuHo,
*
Suho:"kenapa aku baru tahu, kau mempunyai sahabat lelaki sumin-aah??"

Sumin:" kau tidak bertanya,, lagian aku hampir lupa dengan nya, kau mau dengar kisah ku?"

Suho:"baiklah aku akan mendengar , coba kau cerita kan .."

Yn:"aku juga ingin mendengar"

Sumin:"baiklah kalian dengar..
  Jadi..Seokjin dan aku adalah musuh sewaktu SMA, sangat musuh hingga waktu kls 2 , ada mahasiswa baru bernama choi eunha , dia berteman dengan ku , lalu seokjin menyukai nya.. Jadi dia mulai mendekati ku..karena dia mendekati ku ku pikir dia menyukai ku ternyata tidak , dia meminta ku untuk membantu nya mendapat kan eunha, awal nya hati sakit karena saat dia mendekati ku ku pikir dia menyukai ku, lalu aku pun menyukai nya..singkat cerita eunha dan seokjin pun pacaran lalu aku menjadi orang ketiga antara mereka saat mereka berkencan , mereka selalu mengajak ku, memang mereka tidak keberatan tapi hati ku lah yang keberatan , benar benar sakit..hingga saat lulus SMA aku memutus kan hubungan ku dengan mereka , aku tidak ingin menjadi orang ketiga, bahkan kemarin aku pernah berfikir untuk menyantet eunha biar seokjin bisa bersama ku, tapi pikiran ku terlalu kekanak kanakan,ehm...
Tapi aku tak tau bahwa kisah mereka berakhir seperti ini:' . Jujur aku terkejut mendengar bahwa eunha sudah pergi, masih terlihat jelas di mata seokjin bahwa dia masih sangat mencintai eunha.."

Suho:"oeh..jadi begitu , tapi sekarang sudah tidak ada eunha , apakah kau masih menyimpan perasaan pada nya??"

Sumin:"tidak. Sekarang aku sudah memiliki suami yang begitu baik,..chagiyaa ayo kita tidur"terlihat bahwa sumin sedang merangkul leher suho

Yn:"iuww..kenapa jadi gini sih, Yodah yaudah..aku juga mau tidur..heyy kalian, pliss jangan ribut aku ingin tidur dengan tenang hari ini ,, tolong jangan bermalam... Aku belum menikah tolong jangan mengotori pikiran ku"

It's You][✓]^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang