Seojun:"onnie, aku sudah berada di seoul, tolong suruh suho hyung menjemput ku"
Sumin:"baiklah..kau tunggu saja, dia akan segera pergi menjemput mu".
*Seojun telah menyelesai kan pekerjaan nya, dia berniat untuk ke rumah kakak nya..dan bertemu dengan yn yang sudah sangat ia rindukan.
Sumin:"Y/n-ah... Bangun lah , hari ini seojun datang!!"
Yn:"mwo? Apa dia akan datang kesini??"
Sumin:"iya, kakak mu sedang menjemput nya,ayo kita masak!! Calon suami mu akan datang" goda sumin
Yn:"baiklah,baiklah..aku akan mandi dulu oenni"
Setelah yn selesai membersih kan badan nya dia pun turun dan menghampiri sumin yang sedang memasak. Mulai dari memotong,menumis,menggoreng,dan merebus di temani dengan soobin yang asik bermain dengan mainan nya yang sudah di kasih pagar sama sumin agar tidak mengganggu aktivitas mereka dan tetap bermain.
-bandara
"Hyung!!!"jerit seojun dari jauh yang sedang mendorong koper nya
"Apakah kau han seojun??,Aigoo kau sudah sangat besar juna-yaa"
"Hehe..iyaa ayo kita pulang!! Aku ingin berjumpa dengan kakak ku"
"Kau ingin berjumpa kakak mu atau adik ku?"
"Ehehe,ayolah cepat kita pulang!!"
"Baiklah ayo"
-Sesampai dirumah
Suho:"kami pulang.."
Sumin:"oeh di mana adik ku?,aigooo kau sudah sangat besar seojun-ahh.."
Seojun:"noona ku sudah terlihat tua sekarang aigoo.."
Sumin:"Yakk,mulut mu..*
Yn pov
Ku dengar suara kakak ku. aku dan oennie sumin pun menghampiri mereka, terlihat ada 2 orang lelaki di sana yang satu kakak ku dan satu lagi adalah lelaki yang selama ini ku tunggu selama 5 tahun , dia terlihat makin tampan, dengan rambut yang sedikit acak acakan terlihat wajah lelah nya tapi itu tidak membuat tampan nya menghilang,yaa dia sangat tampan bahkan lebih tampan dari sebelum nya ..aku seketika melongo..terdiam tak bergerak melihat dia memeluk kakak nya
"Kau tidak merindukan adik ipar ku juna??"kata oennie"Aku sangat merindukan nya....Y/n-ahh.."dia menyebut nama ku lalu mendekati ku dan memeluk ku, aku terdiam kaku, aku ingin menangis, menjerit, aku sangat sangat merindukan nya, aku merindukan Juna ku..
Seojun:"Kau tidak merindukan ku??,heyy kau menangis??" Saat juna memeluk ku, aku menetes kan air mata,batin ku menjerit merindukan nya namun mulut ku tidak berani mengatakan nya, Aku gengsi.
Yn:"Tidak, aku tidak menangis..aku juga tidak merindukan mu"
Seojun:"kau yakin??"
Yn:"sangat yakin"kata ku lalu aku memaling kan pandangan ku dari nya
Seojun:"kalau begitu lihat aku!,tatap mata ku!!"
Seojun menyuruh ku menatap mata nya, lalu aku pun mengabul kan apa yang di suruh nya, ku tatap mata nya selama semenit,ku pandangi terus dan aku tidak bisa menahan nya aku benar benar merindukan nya
"Han seojun!!! Aku merindukan mu..aku sangat merindukan mu, hiks hiks,, kenapa kau tidak mengabari ku hah?? Aku selalu menunggu mu" kata ku dengan bicara teresak esak karena menangis, aku memeluk seojun dengan sangat erat,bahkan sangat erat, semua tenaga ku ku maksimal kan hanya untuk memeluk nya.
Pov endSeojun:"aku juga merindukan mu.."
Seojun pun menggendong Yn gaya kuala,lalu mereka pun berputar, dan masih saling berpelukan
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You][✓]^^
Fanfiction-park Yn -han seojun -park suho -han soemin -kim hyeraa -kim seokjin Lagi lagi tentang perjuangan cinta seseorang,selalu begitu kan... Yg LDR,selingkuh,orang ketiga, cinta monyet,cinta pertama ntah lah yaa Nih author kasih spoiler, itu sahabat Si yn...