juna pun kekamar nya untuk membersihkan badan nya yang bau keringat saat di sekolah . Sampai nya juna di kamar mandi ,dia berdiam di bawah sower dan mengingat kembali kejadian 3 tahun lalu yang benar benar sial .
"Apakah yang ku lakukan sekarang sudah benar??,harus kah aku berteman dengan para lelaki di sekolah ku?,ehmm ntah lah aku bingung ,apa aku harus memikir kan ini ..jika sudah begini kenapa aku memikir kan nya ,ini takdir ku"
Seojun pun selesai mandi dan segera menuju meja makan
Mama:"sumin, gimana kerja kamu?apakah semua lancar?"
Sumin:"tentu saja ma, semua berjalan lancar bahkan aku baru saja di nobatkan sebagai dokter wanita terbaik di rumah sakit tempat ku bekerja"
Mama:"oeh benarkah?,seojun-naa bagaimana sekolah mu?"
Seojun:"sekolah ku baik ma, mama..apa kau tahu? Ada seorang gadis cantik di sekolah ku"
Sumin:" mwo???, Kau berbicara tentang gadis?"
Seojun:"Apa salah nya membicarakan gadis? Bukan kah aku sudah besar?"Mama:"kau benar,kau sudah besar tapi kenapa baru sekarang kau bercerita tentang seorang gadis?,padahal teman mu di sekolah semua gadis"jelas mama sambil terkekeh kecil-
Seojun:"ehm, ntah lah ku pikir dia berbeda ,karena pertemuan kami sangat indah"
Sumin:"indah? Maksud mu pertemuan kalian ketika dia terjatuh dari tangga lalu kau menangkap nya?"
Seojun:"Ya!! Kenapa kau berkata seperti itu ??? ,Sebenar nya pertemuan kami saat pulang sekolah dan dia menunggu jemputan nya , melihat diri nya sedang melihat kiri kanan dengan cemas aku sangat ingin menghampiri nya, dan akhir nya aku menghampiri nya dengan berani .awal nya aku sedikit gugup tapi itu hanya sekejap karena aku sudah merasa nyaman ketika melihat nya"
Sumin:"bahkan hanya melihat nya kau sudah merasa nyaman? Han seojun!!! Seperti nya kau sudah jatuh cinta??"
Seojun:"seperti nya tidak, Tapi entah lah..Ya onnie bagaimana jika kita bermain?"
Sumin:" bermain maksud mu?"
Seojun:"jika aku telah jatuh cinta dengan nya aku berjanji akan langsung melamar nya di depan kedua orang tua nya"
Sumin:"kau bermain sendiri?tapi mengajak onnie mu?"
Seojun:" tentu tidak, gadis itu memiliki seorang kakak lelaki yang lebih tua 3 tahun dri ku ,aku ingin memperkenal kan mu dengan nya"
Sumin:"kita berbeda 7 tahu dan dia berbeda 2 tahun dri mu , kau memperkenal kan seorang namja yang lebih muda dari ku?,aku sepeti orang tua"
Seojun:"tapi aku suka bercanda dengan kakak nya gadis itu,kau tahu kan aku semenjak SMA tidak memiliki teman lelaki?"goda seojun
Sumin:"ehm,,benar jadi apa permainan yang kau maksud?"
Seojun:"aku ingin mengajak mereka bermain dengan kita,dan aku yakin kau akan jatuh cinta dengan kakak lelaki gadis itu,dan kita lihat siapa yang akan bersanding deluan"
Sumin:"bersanding? Wah kau berpikir sampai situ, tentu kakak mu deluan lah yang bersanding kenapa kau seperti membuat taruhan yang meyakinkan kau akan bersanding deluan?"
Seojun:"hemm ntah lah, baiklah ayo kita ajak mereka kerumah kita besok bagaimana?"
Sumin:"siapa nama gadis itu?"
Seojun:"park y/n"
Sumin:"nama kakak lelaki nya?"
Seojun:"wah kau mulai bertanya.."
Sumin:"aku hanya bertanya bodoh!!"
Seojun:"akan seru jika kau belum tahu nama nya><"
Mama:"ehm..kalian merencanakan nya tanpa bertanya kpada mama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You][✓]^^
Fanfiction-park Yn -han seojun -park suho -han soemin -kim hyeraa -kim seokjin Lagi lagi tentang perjuangan cinta seseorang,selalu begitu kan... Yg LDR,selingkuh,orang ketiga, cinta monyet,cinta pertama ntah lah yaa Nih author kasih spoiler, itu sahabat Si yn...