MENUNGGU MU KEMBALI

13 3 0
                                    

5 Tahun kemudian

"Aku masih menunggu mu..
Aku masih mengharap kan mu
Dan..aku sadar bahwa aku mencintai mu..."y/n
______________________________

"Wahh..liat kenopanakan aunti ,, lagi makan yaa??ulululu...pipi nya..."y/n

"Y/n kau ingin pergi kuliah sekarang??"sumin

"Iyaa onnie, aku akan pergi di mana oppa ku??"

"Oppa?? Mksd mu kakak mu?"

"Iyaa, apakah dia sudah pergi bekerja?"

" Belum , dia masih di kamar mandi ..kau mau di antar kan dengan nya atau pergi sendiri?"

"Seperti nya aku pergi sendiri saja , suho oppa sangat lama jika berada di wc "

"Baiklah, berhati hati lah yn..oeh iya nanti sepulang kuliah bawa hyeraa kesini agar makan malam bersama"

"Baiklah onnie aku pergi dulu"

Saat ini y/n ,sumin, dan suho tinggal di rumah yang sama , mereka pindah ke seoul.  Semenjak suho dan sumin menikah mereka pindah ke seoul karena suho sudah mengambil alih perusahaan appa mereka dan mengambil saham yang ada di seoul , appa juga sudah membuat kan mereka rumah yaa rumah itu di seoul , rumah itu sangat besar untuk di tinggali sepasang suami istri .
Hingga di saat kelulusan SMA yn , sumin meminta agar yn tinggal bersama mereka di seoul dan kuliah di sini karena sumin sangat kesepian 
Sebenar nya dia tidak terlalu merasa kesepian tapi semenjak keguguran dia selalu merasa bersedih, dan dia tidak ingin suami nya terlalu memikir kan itu jadi dia mengajak yn untuk tinggal bersama agar dapat teman curhat.

Jadi...setelah 6 bulan pernikahan. Sumin hamil namun dia tidak tahu akan kehamilan nya sendiri karena tidak ada efek efek yang dia rasakan
Kehamilan nya gugur ketika janin berusia 4 minggu akibat sumin yang terlalu kewalahan bekerja .

Dan setelah kejadian keguguran itu sudah 2 tahun sumin tidak di karuniai seorang anak , sumin mengira bahwa ada yang bermasalah dengan rahim nya, tapi sang suami masih tetap setia bersama nya apapun yang terjadi .

Usaha pasti membuahkan hasil sudah 2 tahun menunggu dan akhir nya sumin hamil dan melahirkan seorang anak lelaki . Anak lelaki itu di beri nama Park soobin , mata dan hidung nya sama persis seperti suho, bisa di bilang soobin adalah suho versi junior , dan saat ini usia sang balita sudah berumur 2 setengah tahun .

Lalu apa kabar dengan seojun???

London*
"Hallo noona, bagaimana kabar yn??,apakah dia baik baik saja?? Aku sangat merindukan nya"

"Baik...dia masih tinggal bersama kami , dan dia bentar lagi lulus kuliah , bagaimana dengan mu??"

" Besok hari kelulusan ku , papa dan mama datang, mereka bahkan sudah di sini"

"Benar kah?? Maaf aku tidak bisa hadir , soobin sangat rewel untuk di bawa ,dan kau setelah itu cepat lah pulang lalu lamar adik ipar ku ,, kau tahu , banyak lelaki yang selalu menunggu nya di depan gang untuk berangkat kuliah bersama"

"Aku pasti melamar nya,apakah dia masih menunggu ku??"

"Mungkin saja, akhir akhir ini dia tidak membicarakan mu mungkin sudah setahun lebih"

"Tidak!!!, Bisa kah aku langsung ke seoul lusa depan??"

"Tentu saja, tapi jika kau ingin melamar nya kita harus ke busan bertemu oemma dan appa nya"

" Baiklah noona, bagaimana keadaan keponakan ku sekarang?? Segembul apa badan nya?? Aku sering melihat wajah bulat nya di sosial media suho hyung "

It's You][✓]^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang