BuKan salah oleng

21 3 0
                                    

Happy Reading

"Oppa..kau di mana kami sudah menunggu di gerbang"

"..."

"Oeh baiklah."

"Itu oppa mu..ayo.."
-
Seokjin"wahh ku dengar pabrik coklat tutup"

Yn:"kenapa??"

Seokjin:"kalian terlalu manis,hik,hik,hik,masuk lah ke mobil"

Yn-hyeraa:"baiklah.."
-
Seokjin:"baiklah...kau mau kemana myungsoo??"

Myungsoo:"aunty yn berjanji membelikan ku mainan, jadi ayo kita ke toko mainan"

Seokjin:"ehm..baiklah, ngomong ngomong apa yang kalian bicarakan hingga yn berjanji membelikan myungsoo mainan??"

Yn:"oeh..itu itu adalah hal yang tidak boleh di dengar oleh myungsoo"

Seokjin:"ehm,hiya hiya, myungsoo tidak boleh mendengar tapi apakah aku boleh mendengar nya?"

Hyeraa:"kya!!oppa..sudah cukup bercanda mu.."

Seokjin:"hikhikhik,,baiklah baiklah..cahh ..ayo turun kita akan ke mall saja,jika kalian ingin belanja, belanja lah aku yang akan membayar"

Yn:"o o ppa, itu tidak perlu lagian aku ingin membelikan myungsoo mainan, ayo myungsoo kita cari mainan nya .."
-
Seokjin:"hyera..kenapa yn gagap memanggil ku, apakah aku terlalu tampan??"

Hyeraa:"bukan, dia hanya tidak biasa memanggil seseorang dengan panggilan oppa.."

-Seokjin ber'Owhh ria..
*
Hyeraa:" kau pilih lah mainan yang kau mau.."

Myungsoo:"aku mau ini aunty.."

Hyeraa:"kau yakin?? Baiklah mari kita bayar"
*
Seokjin dan hyera hanya menunggu di luar tempat mainan tsb, tidak ingin masuk,jujur sebenar nya seokjin sangat malas jika bertemu dengan mainan mainan itu karena jika ada dia , myungsoo akan memborong semua mainan yang di dalam.

"kalian sudah siap??mwo???!!
Myungsoo, kau hanya membeli satu mainan??"Seokjin terkejut:_

"Kya!! Kim seok jin apa kau mau anak mu menghabis kan uang saku yn??"hyeraa

"Tapi biasa nya dia membeli banyak mainan ketika dia sampai di toko seperti ini"Sj

"Appa..mainan di dalam tidak ada yang menarik, aku sudah punya semua nya"myungsoo_

"Benarkah?? Jadi kenapa kau membeli ini lagi?bukan kah ini juga ada di rumah,bahkan lebih besar"Sj

"Ini adalah kenangan ku dari aunty yn, jadi terserah ku, kan aku yang di beli kan aku, bukan appa"

"Baiklah baiklah myungsoo, kau segala gala nya...Ayo kita makan ku pikir ini waktu makan siang"

"Di dalam mall ini ada sebuah restorant yang makanan nya lumayan lezat , ayo kita kesana "yn

"Baiklah ayo"hyeraa-seokjin

"Aunty , boleh kah aku memegang tangan mu?"myungsoo

"Tentu saja, ayo..pegang tangan aunty"Yn

"Baiklah, Ayo..."

Seokjin pov/

Ku lihat myungsoo bergandengan tangan dengan yn, mengingat kan ku kepada eunha, mungkin saat ini aku myungsoo dan eunha sedang berlibur, bahkan mungkin saat ini kami sudah memiliki myungsoo part 2 ,oeh..eunha aku merindukan mu..

"Hyera..bukan kah mereka cocok??hikhikhik.."

"Hem..benar oppa, mereka cocok,tapi-"

"Tapi kenapa?? Apa aku terlalu Tua untuk bersanding dengan nya??dia seusia dengan mu"

It's You][✓]^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang