Hari berjalan dengan cepat
Aku terbangun, hari ini hari Selasa 31 Juli 1990 tepat pada hari ulang tahun ku ke sebelas. Aku sangat senang. Aku segera mandi lalu turun ke ruang makan.
Tiba tiba...
"Deng deng!, selamat ulang tahun." Keluarga ku menyambut ku dengan bahagia.
Aku kaget
Aku sangat senang, mama ku membuatkan ku kue kesukaan ku. Kue coklat di lapisi krim vanilla dengan ceri dan lilin di atas nya.
"Tiup lilin nya" kata kakak ku.
"Fuhhh" aku meniup lilin nya lalu tersenyum
"Cie udah umur 11 tahun" kata ayah ku.
"Ini hadiah ulang tahun mu" mama ku berkata, sambil memberikan ku surat.
"Ini surat apa ma?" Tanya ku ke pada mama ku
"Udah, buka aja pokok nya" kata kakak ku.
Aku membuka surat tersebut.
Isi surat :
Aku sangat senang melihat surat itu, entah kenapa hati ku sangat senang saat aku tau aku akan sekolah di Hogwarts. Padahal 2 hari lalu aku biasa saja saat keluarga ku membicarakan tentang Hogwarts.
"Terimakasih banyak ma" kata ku sambil tersenyum lebar.
Akhirnya aku dan keluargaku ku memakan kue tersebut di ruang makan.
"Oiya, besok kita ke Diagon Alley untuk membeli peralatan sekolah mu, kamu mulai masuk sekolah 1 September." Kata mama ku
"Kira kira kamu bakal masuk asrama apa ya?" Tanya kakak ku yang sudah di tahun ke 4 di Hogwarts.
"Entahlah. Tunggu, asrama di Hogwarts ada berapa sih? Aku lupa" tanya ku.
"Empat, Gryffindor, hufflepuff, ravenclaw, sama slytherin" jawab kakak ku.
"Bagus yang mana emang?" Tanya ku
"Menurut ku bagus semua sih, tapi aku paling sayang sama asrama ku, ravenclaw". Jawab kakak ku.
"Owh, kalo kita beda asrama gimana kak?" Tanya ku
"Yaudah sih, itu bukan masalah, lagian ada prefek yang jagain kamu kan?" Jawab kakak ku sambil menyantap kue
"Ok" jawab ku.
"Mama bangga punya anak kayak kalian berdua, apapun asrama kalian, kalian tetep anak kesayangan mama" kata mama
Aku dan kakak ku hanya tersenyum.
"Baiklah, kalau udah selesai makan kue jangan lupa di cuci piring nya"
"Char, mau ku tunjukin barang barang Hogwarts ga?" Tawar kakak ku
"Boleh" jawab ku.
Aku dan kakak ku bergegas ke kamar kakak ku, aku melihat barang barang nya, bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charlotte Abagail [Selesai]
RandomIni fanfic Harry Potter tapi pemeran utama nya kalian, disini kalian sebagai Charlotte Abagail okey. sorry kalo cerita nya ga jelas dan sulit di pahami, ya gitu deh. kalian bisa pake WP ini buat ide shifting kalian. WP ini nyeritain tentang cerita...