"bangun hey, ini sudah jam 11" suara ayah ku membangun kan ku.
Aku terbangun segera melakukan aktivitas, lalu menuliskan surat untuk ku kirim ke Susan
Untuk Susan Bones
Dari Charlotte Abagail
Bagaimana kabar mu? Aku bakal kangen sama kamu, Liburan ini aku akan kebosanan di rumah terus, Kalau kau mau ayo kita berdua main ke pantai di dunia muggle bersama Cedric.... Aku akan izin ke orang tua ku terlebih dahulu. Oh iya, aku lupa memberi tahu mu di Hogwarts kemarin... Kemarin aku dan Cedric pergi ke hutan untuk jalan jalan sebentar, aku menemukan seekor niffler lucu, dan kau tau? Dia mencuri gelang ku, untung di tangkap oleh Cedric.Setelah menuliskan surat untuk Susan, aku segera mengirimkan nya melalu burung hantu milik kakak ku.
Hari hari berjalan lancar, belum juga ada balasan dari Susan. Sudah 5 hari, kenapa surat ku belum juga di balas?
"Charlotte! Ini ada surat untuk mu" mama berteriak dari ruang tamu.
"Baik ma, aku segera turun." Aku mengambil surat tersebut lalu membuka nya di kamar ku.
Untuk Charlotte Abagail
Dari Cedric DiggoryHai, apa kabar mu? Bagaimana liburan mu? Di rumah saja? Haha aku juga. Aku cuma mau memberi tau, ayah ku mengizinkan ku untuk apapun liburan ini, aku di perbolehkan ke dunia muggle ke hogsmade sendirian tapi dengan syarat harus ada teman. Aku sangat senang, aku akan kabari kamu bila aku ingin jalan jalan dengan mu.
Aku tersenyum bahagia melihat surat dari Cedric. Aku segera mengambil kertas lalu menulis surat untuk membalas nya.
Untuk Cedric Diggory
Dari Charlotte Abagail
Aku baik baik saja, bagaimana dengan mu? Aku harap kau juga baik baik saja. Aku berniat ingin mengajak mu dan Susan untuk menghabiskan liburan di dunia muggle, aku akan minta izin terlebih dahulu. Aku akan mengabari mu jika sudah di izinkan.Aku langsung melipat surat lalu memasukan nya ke amplop. Aku berdiri, aku melihat ke arah tempat duduk ku
Aku melihat...
KAMU SEDANG MEMBACA
Charlotte Abagail [Selesai]
RandomIni fanfic Harry Potter tapi pemeran utama nya kalian, disini kalian sebagai Charlotte Abagail okey. sorry kalo cerita nya ga jelas dan sulit di pahami, ya gitu deh. kalian bisa pake WP ini buat ide shifting kalian. WP ini nyeritain tentang cerita...