Happy reading
***Keesokan paginya
"Enghhh" suara erangan Seulgi sambil membuka matanya perlahan.
Bangun tidur kepala gw pusing banget kayaknya semalem gw terlalu mabok. Gw ngeliat samping kanan kiri terdapat dua manusia yang masih tidur yang tak lain adalah Lisa dan Wendy, gw pun bangun dan menuju dapur untuk membuat sarapan.
Gw lupa kalo belum belanja persediaan makanan, mau gak mau gw keluar buat beli sarapan. Gw pun pergi ke minimarket buat beli makanan cepat saji kayak onigiri lah contohnya.
Sesampainya di minimarket, gw langsung cari yang mau gw beli. Gw ngambil tiga sandwich dua nya buat Lisa sama Wendy kasian itu anak kalo gak di beliin. Setelah selesai cari-cari kebutuhan yang gw perluin, gw langsung ke kasir buat bayar abis itu gw langsung pulang.
Sesampainya di kosan gw langsung masukin barang-barang yang gw beli tadi sesuai tempatnya, gak lama Lisa dan Wendy bangun.
"Enghhh" erangan Wendy.
"Duh pusing kepala gw" lanjut lisa yang sambil menduduki dirinya.
"Nih sarapan dulu" kata gw sambil memberikan sandwich ke mereka.
"Abis kalian sarapan minum obat penghilang rasa mabuk, ada di samping tv tadi gw beli di minimarket" lanjutku.
Tak ada jawaban dari mereka berdua yang lagi serius menyantap sandwich nya. "Ck, dasar temen gaktau terimakasih" gumam ku dalam hati.
Ya begitu lah dunia pertemanan, tapi gw tetep sayang ke mereka.Selesai sarapan gw langsung berjalan ke arah balkon untuk mengambil handuk.
"Mau kemana lo?" Tanya Lisa yang sedang menonton TV.
"Mau mandilah ,kenapa mau ikut?" Jawab ku yang sedang mengarah ke kamar mandi.
"Dih, ya kali" jawab Lisa. Ga ada jawaban dari gw, gw langsung tutup pintu kamar mandi.
"Lis, entar malem lo ikut party?" Tanya gw sambil mengeringkan rambut.
"Party apaan?" Tanya nya.
"Itu lho, yang di adain ibu kost".
"Ohh itu, ikut lah. Lo ikut juga kan?".
"Ngga tau deh gw males ikut gitu gituan" jawab gw.
"Males gimana orang di halaman depan gitu" jawab Lisa.
"Ikut aja Seul dari pada lo galau mulu" potong Wendy.
"Apaan si lo Wen" jawab gw tidak suka.
"Lo masih mikirin dia?" Tanya Wendy.
"Gatau" jawab gw lagi nada sedikit cuek.
"Mikirin siapa? Ohh yang semalem?" Potong Lisa.
"Semalem?" Jawab gw kebingungan.
"Iya masa lo ga inget Seul" lanjut Wendy.
Flashback.
"Woi mana lagi ini soju nya" marah gw sambil menunjukan botol soju yang kosong.
"Udah woi Seul, lo udah mabok banget ini" jawab Wendy yang masih sadar.
"Tau lo Seul, udah jangan nambah lagi. Lo mabok nyusahin" lanjut Lisa sambil merebut botol soju yang ada di tangan gw.
"Dikit lagi ya please" mohon gw.
"Please lah ayo kawan. Gw mau ngilangin stress gw capek di giniin terus, gw capek mikirin dia, gw capek nahan rasa kangen gw ke dia. Gw mau berhenti mikirin dia gw capek gw capek, gw sakit di giniin terus. Dia pergi gitu aja setelah dia bilang kalo dia sayang sama gw. Menghilang tanpa kabar sampe sekarang. Gw capek sama lu Rene" kata gw memohon sambil memukul dada yang menunjakan bahwa hati nya sakit.
"Rene?" Tanya Lisa ke Wendy.
"Irene, sahabat gw sm Seulgi dulu. Tapi Seulgi sayang dia lebih dari sahabat" jawab Wendy.
"Owhh gitu" jawab Lisa yang mulutnya membentuk huruf O.
Flashback end.
"Ngga itu bukan gw woi" bantah gw.
"Halah, gw tau Seul lu masih mikirin dia. Niat lu kuliah di sini kan buat nyari dia bukan buat belajar" jawab Wendy dengan nada meledek.
Gw hanya diam tidak menjawab Wendy, perkataan Wendy emang ada benarnya gw kuliah disini cuma buat cari dia , tapi gw pengen ubah tujuan itu jadi buat masa depan gw, masa depan gw yaitu menjadi dokter dan mendapatkan Irene kembali sama aja si dasar bucin.
"Ikut aja nanti malem, buat menghibur diri. Besoknya udah masuk kuliah" lanjut Wendy.
"Iya-iya gw ikut".
"Nah gitu dong baru namanya temen gw" jawab Wendy sambil ngerangkul punda gw. Lisa hanya diam melihat keanehan temen barunya ini.
Tbc
HUAAAAA AKHIRNYA😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Wedding Day [Seulrene]
FanfictionCerita tentang Seulgi gadis bodoh yang berusaha masuk ke universitas terkenal di Seoul demi mencari Irene. Seulgi menyayangi Irene lebih dari sahabat sejak pertama kali dia bertemu,semua akan seulgi lakukan agar selalu bersama Irene. Apa Seulgi bisa...