7

339 49 3
                                    

Happy reading
















Dua minggu kemudian

Besok aku akan pergi ke kota, sekarang aku sedang mempersiapkan kebutuhan ku untuk besok sambil mendengarkan lagu yang Irene buat untuk ku. Aku sangat merindukannya sekarang.

Ting...
Terdengar suara notif dari hpku.

Wendoy

Hei Seul, apa kau sudah persiapkan untuk kebutuhan besok?.
20:05

Ini aku sedang memasukan baju kekoper, bagaimana dengan mu?
20:06

Aku sudah selesai, sekarang aku sedang mencari tempat sewa untuk kita tinggali di sana.
20:06

Aku sudah ketemu tempat yang cocok, jarak nya tidak jauh dari tempat kuliah mu dan tempat kuliah ku.
20:07

Besok kita langsung cek aja kesana.
20:08

Baiklah terserah mu saja, aku lanjutkan kegiatan ku dulu ya Wen
20:08

Bye Wen
20:08
Read

Wendy dan aku berbeda universitas, dia masuk di salah satu universitas terbaik juga di Seoul yaitu universitas Hanyang. Walau berbeda universitas kami tetap memutuskan tinggal bersama di kota. Aku dan Wendy juga memutuskan pergi untuk menaiki bus, jadi besok pagi aku harus sudah ada di terminal.
















Keesokan harinya

Kringg....

Kring....

Kring....

Terdengar suara alarm dari hp, aku pun segera mematikanya terlihat di layar hp susah pukul 07:05. Aku yang melihatnya pun terkejud, karena aku bus yang ku tumpangi berangkat pukul 07:30. Ku buka aplikasi chat ternyata Wendy sudah menelpon ku berkali-kali.

Wendoy

Hei Seul apa kau sudah bangun?
06:15

Hei beruang bangunnnnn
06:23

P
06:23

Missed voice call at 06:24

Missed voice call at 06:24

Missed voice call at 06:24

Missed voice call at 06:25

Missed voice call at 06:25

Beruang ini kalau tidur kaya orang mati.
07:00

Missed voice call at 07:01

Missed voice call at 07:01

Your Wedding Day [Seulrene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang