Happy reading
Malam nya semua sedang mempersiapkan mulai alat-alat buat barbeque an dan bahan bahannya. Gw, Wendy, sama bapak kost dapet tugas buat siapin alat-alat nya di halaman, Lisa dan ibu kost di dapur lagi siapin bahan-bahannya.
"Wendy, ambilin obeng di gudang tolong" suruh bapak kost.
"Buat apa pak?" Tanya Wendy.
"Ini ada yang copot, bapak mau benerin" jawab bapak kost sambil menunjuk bagian yang rusak.
"Oke" nurut Wendy.
"Seul temenin yuk" bisik Wendy.
"Yailah gitu doang minta di temenin" jawab gw.
"Ayolah Seul please" mohonnya.
"Iya-iya sini gw temenin".
Gw dan Wendy pun ke gudang kebetulan gudang nya melewati dapur, saat gw lewat dapur gw ngelirik ke arah sana, disana terlihat ada tiga orang sedangkan yang gw tau tugas di dapur cuma Lisa sm ibu kost, entah lah mungkin penghuni baru pikir gw.
"Dimana Seul obengnya" tanya Wendy.
"Mana gw tau" jawab gw sambil menyalakan senter di hp.
"Coba cari di situ" tunjuk gw ke arah suatu kotak, Wendy pun langsung mencari di kotak tersebut.
"Ketemu Seul".
Gw dan Wendy pun mematikan senter di hp dan langsung menuju ke tempat awal, dan melanjutkan kegiatan gw tadi.
Ga lama perkerjaan gw selesai begitu juga dengan Wendy, setelah itu gw sm Wendy di suruh bawa bahan-bahan ke depan.
"Mana yang mau di bawa kedepan?" Tanya gw tertuju ke ketiga orang yang bertugas di dapur.
"Ini" jawab Lisa sambil memberikan beberapa nampan daging ke gw.
Karena gw ga bisa bawa beberapa nampan tersebut dengan kedua tangan gw Wendy pun membantu gw dan satu orang gadis asing yang belum gw kenal.
"Eh sini biar gw aja" tawar Wendy ke gadis tersebut.
"E-eh iya gapapa emang?" Tanyanya.
"Gapapa" kata Wendy sambil mengambil nampan yang ada di tangan gadis tersebut, dia sekarang megang dua nampan di tangan nya emang sok jagoan belum aja jatoh.
"Lo kenal dia?" Tanya gw ke Wendy sambil berjalan perlahan ke halaman.
"Ngga" jawab Wendy.
"Lah terus? Kok lo tadi berani ngomong kayak gitu?" Tanya gw bingung karena Wendy salah satu orang yang ga mau ngomong ke orang asing kecuali ada urusan penting.
"Abisnya cakep Seul" jawab Wendy. Gw yang mendengarnya hanya medesah kecil.
Setelah semua siap party pun di mulai, ibu dan bapak kost sedang sibuk dengan daging. Gw, Wendy, Lisa dan satu gadis tadi sibuk siapin nasi, minum dan lain-lain.
" Oh iya kalian belum kenal dia ya" Lisa membuka suara.
"Dia penghuni baru juga disini baru tadi sore masuk kesini". Jelas Lisa.
"Namanya joy" lanjut Lisa.
"Hai" sapa Joy.
"Hai gw Wendy kalo ini Seulgi" jawab Wendy, gw hanya diam saat Wendy kenalin diri gw.
"Haha dia orang nya emang gitu" lanjut Wendy.
Ga lama ibu kost dateng bawa daging yang udah dia masak.
"Ayo di makan silahkan" kata ibu kost.
Ga lama juga bapak kost dateng membawa beberapa botol soju.
"Mau ini?" Tanyanya sambil menunjukan botol soju yang ada di tanganya.
"Of course" jawab Wendy.
"Jangan terlalu mabuk besok hari pertama kita kuliah" lanjut gw.
Kita pun menikmati party itu sampain jam 3 pagi, sedangkan besok harus udah sampe di kampus pukul 6 pagi karena ada ospek.
Paginya pukul 05:30.
Kring....kring....
Suara alarm pun terdengar di kuping gw, alarm itu berbunyi bukan untuk yang pertama kalinya. Saat gw membuka mata dan melihat jam gw kaget karena gw bakal telat ke kampus, gw langsung bangunin Wendy yang berada di bawah gw.
"Wen bangun kita telat bodoh" kata gw sambil beranjak turun.
"Huh?" Jawab Wendy yang nyawa nya belum kumpul.
"Cepetan siap-siap gausah mandi" jawab gw.
Setelah gw dan Wendy sudah selesai ganti baju, Wendy langsung berangkat ke kampus nya gw ga bareng sama dia karena beda kampus, tapi gw bareng sama Lisa. Lisa juga telat bangun efek mabuk semalam jadi susah bangun.
"Lis cepetan" teriak gw dari luar sambil melihat jam tangan.
Lisa tak lama keluar kami pun langsung menuju halte bus, beruntung tak perlu lama menunggu bus nya datang.
Sesampainya kita berdua di kampus sudah terlihat banyak mahasiswa baru yang sedang baris rapi. "Duh kayaknya telat ni" gumam gw sambil melihat jam tangan. Benar saja saat gw liat jam tangan sudah menunjukan pukul 06:05. Gw telat 5 menit, gw melirik ke arah Lisa terlihat dia juga sedang panik seperti gw.
"Hey kalian sini" teriak seseorang di sana dengan nada galak.
Tbc
Halo semua apa kabar? Gw izin 2 hari kedepan ga up dl ya, ingin merasakan libur nulis wkwkwk.
Happy new year buat kalian semua yang baca yang vote komen, semoga tuhan memberikan yg terbaik di tahun 2021, amin.
See you next part ada di tanggal 2 jam nya ky biasa
JANGAN LUPA NONTON KONSER OKEY, AWAL TAHUN YANG BAIK BUAT REVELUV SEMOGA KEDEPANNYA JUGA BAIK.
LOVE YOUUUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Wedding Day [Seulrene]
FanfictionCerita tentang Seulgi gadis bodoh yang berusaha masuk ke universitas terkenal di Seoul demi mencari Irene. Seulgi menyayangi Irene lebih dari sahabat sejak pertama kali dia bertemu,semua akan seulgi lakukan agar selalu bersama Irene. Apa Seulgi bisa...