9-3 [Boneka Kenangan Otomatis dan Pengantin Pria]

67 9 0
                                    

Baju pengantin wanita dari Eucalypt Basin diliputi gaun merah dengan bordir emas yang detail. Pada kepala pengantinnya terdapat sebuah mahkota bunga dan make up berwarna merah mawar pada kelopak mata dan bibirnya. Sedangkan untuk pengantin pria terdapat sebuah perisai yang melambangkan perlindungan kepada rumah tangga mereka dan sebuah pedang kecil berwarna emas, sebagai simbol kekayaan.

Pengantin pria dan wanita berjalan dan mendapat berkat dari orang yang ada di jalan pagi itu. Sebuah perjamuan di adakan di balai desa. Di panggung pernikahan, yang sudah dipersiapkan oleh wanita yang ada di desa di hari sebelumnya, terlihat menakjubkan. Pavilyun dihias dengan 7 dan mawar merah dan dua bangku yang terbuat dari ranting anggur telah disipkan. Sebuah meja dan bangku telah dibariskan untuk mengelilingi pavilyun dan para tamu sudah duduk di bangku itu. Mereka menyapa kedatangan dari kedua pasangan dengan tepuk tangan.

Hanya di hari itulah, mereka yang biasanya bekerja dengan tekun, berdandan untuk menghadiri acara ini. Tapi ornamental yang indah, pakaian berwarna terang. Dan bukan hanya orang dewasa yang berdandan seperti itu, anak-anak yang berlarian dan berjalan ke sana kemari dengan ornamen sayap malaikat pada punggung mereka terlihat menggemaskan.

Begitu upacara dimulai, orkestra mulai bermain dan makanan disajikan. Selanjutnya, saatnya untuk menari sebentar. Awalnya, para perempuan yang menerima pelajaran tari menampilkan koreografi kelompok. Orang-orang berangsur-angsur bercampur dengannya, tetapi ketika tukang pos berambut pirang itu masuk, sorak-sorai dari para wanita desa meningkat. Benedict menari dengan gemilang dengan sepatu bot seperti yang dikenakan wanita, dan, begitu dia selesai, wanita muda desa secantik bunga memojokkannya dari semua sisi dan menyebabkan keributan.

Violet Evergarden, yang menawarkan untuk melakukan melakukan deklamasi, tidak melakukan sesuatu yang mencolok seperti Benedict. Dia hanya berdiri diam dan menunggu isyarat dari Misha. Mungkin karena kecantikannya yang misterius, dia tidak menjadi sasaran rayuan para pria, dan bahkan tidak ada satu orang pun dengan keberanian yang cukup untuk berbicara dengannya.

Pada saat akhirnya gilirannya tiba, dia membuat mata para peserta tertuju padanya dengan kumpulan telegram. Bahkan tidak perlu mengatakan "tenang" untuk membungkam mereka yang menyebabkan keributan. Selama ada sesuatu yang ingin mereka dengar, orang-orang akan diam sendiri.

Terlepas dari pasangan yang cemas, upacara tetap berjalan bebas dari gangguan bagi warga desa yang sudah terbiasa dengannya. Misha diam-diam berbisik ke telinga Silene, "Sepertinya ini akan berakhir dengan baik, kan?"

Meskipun dia adalah pengantinnya sendiri, Misha terlihat sangat cantik sehingga dia sedikit terkejut ketika wajahnya semakin dekat. Ya, sungguh ini berkat orang-orang di desa.

Puisi cintamu sangat indah. Setelah berkata demikian, Misha tertawa kecil. Itu mungkin karena sosoknya terlihat lucu di matanya saat dia akhirnya menggumamkan puisi cinta yang telah dia persembahkan padanya, karena menjadi kaku seperti patung karena gugup.

"Nona Violet yang menulis sebagian besar suratnya ..."

"Tepat sekali. Aku tidak tahu kau dapat melakukan hal itu."

"Jangan terlalu menggodaku Aku memang tidak baik dalam hal seperti ini."

"Kita sangat bertemu dapat bertemu dengan pengunjung yang luar biasa. Ibu juga sepertinya menikmatinya."

"Akan bagus jika itu benar." Suara Silene agak pelan.

Dia terus-menerus berdoa agar dia tetap tinggal setidaknya pada hari itu, namun dia mulai berkeliaran tanpa tujuan di tengah upacara dan mulai mencarinya pada paruh kedua hari itu, jadi sesuai permintaannya, Delit telah membawanya. kembali ke rumah. Karena para penduduk desa mengetahui situasinya, tidak ada keributan di pihak mereka - sebaliknya, yang menjadi bingung adalah Silene.

Violet Evergarden Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang