Lux's POV
Satu hari berlalu setelah orang itu muncul di depan mataku saat terjadi badai. Hujan terus turun dengan deras di luar, jadi pergi keluar tampaknya sangat tidak mungkin. Setelah ibadah subuh berakhir, seperti yang diberitahukan, aku seharusnya makan di taman dalam ruangan alih-alih di kamar penjara ini, aku harus berpikir sedikit tentang apa yang harus dilakukan. Itu karena aku sudah bertukar percakapan dengan calon demigod lain sampai saat itu.
--Hanya skema yang biasa.
Sikap demigod yang tinggal di utopia adalah sesuatu yang diinginkan dariku.
"Nona Lux, ini Nona Violet, yang bekerja di perusahaan pos. Karena cuaca buruk ini, dia berteduh Utopia.
Orang yang kuamati di tengah-tengah petir itu jauh lebih tcantik seperti yang terlihat secara langsung dari jarak dekat. Violet Evergarden. Dia memiliki kecantikan tenang yang tidak mengecewakan.
Tidak ada air mancur di taman dalam ruangan, tetapi rumput dan bunga yang disusun dalam pot disatukan sehingga membentuk hutan kecil, menciptakan suasana murni. Tempat itu sering digunakan untuk menghibur orang-orang yang datang dari dunia luar ke Utopia. Itu terbuka dan nyaman, membuat Utopia secara alami lebih nyaman.
Ini adalah demigod yang saat ini kami lindungi di Utopia ini, Nona Lux Sibyl. Kami menemukan Nona Lux sekitar tujuh tahun yang lalu Ketika kami mendengar desas-desus tentang penampilannya dan pergi ke tempatnya, kami melihat bahwa dia adalah citra dari dewi pengetahuan, Roses, seperti yang Anda tahu. Selain itu, Nona Lux adalah seorang yatim piatu dan tidak tahu asal-usulnya dia juga tidak mengenal ayahnya. Kemungkinan besar, dia jatuh ke bumi setelah dilahirkan oleh dewi Roses karena suatu alasan. Sangat disayangkan
Dia benar-benar memiliki penampilan yang sama dengan ilustrasinya.
Kamu juga mirip dengan Garnet Spear. Aku menjawab, dan Violet hanya mengangguk tanpa ekspresi, tampak tidak senang atau kesal.
Kami berdua menyerupai dewa.
Ini benar-benar hal yang luar biasa, kalian berdua.
Tempat itu kebanyakan merupakan kumpulan tanaman palsu. Kami sarapan bersama di kursi yang diatur di taman dan bercakap-cakap percakapan yang tidak berbahaya dan tidak menyinggung. Aku dengan acuh tak acuh berbicara tentang bagaimana kehidupan di Utopia yang luar biasa. Violet sepertinya tidak tertarik. Sikapnya menyiratkan bahwa dia lebih memperhatikan suara hujan deras di luar.
Aku tidak tahu banyak tentang pekerjaan Boneka Kenangan Otomatis, jadi aku terkejut mendengar bahwa itu adalah wanita yang bepergian sendirian di seluruh dunia sebagai amanuenses. Mereka harus mengurus surat-surat klien mereka di atas segalanya. Aku jadi mengerti itu, karena dia selalu membawa tasnya.
--Luar biasa. Aku tidak bisa melakukan hal yang sama seperti itu.
Aku tidak bisa menginjakkan kaki keluar dari Utopia.
Pada awalnya, aku tidak bermaksud untuk mengambil pembicaraan terlalu jauh, tetapi setelah dipikir-pikir, sudah lama sejak terakhir kali aku mengobrol dengan seorang wanita yang hampir seusiaku, sehingga kecepatan pembicaraan akhirnya secara tidak sengaja menjadi cepat pada akhirnya.
"Nona Violet, apa yang kamu lakukan di hari libur?"
Saya tetap siaga. Saya menunggu pekerjaan selanjutnya.
Kamu pasti tinggal di kota besar kan? Aku kagum kepada mereka yang bisa melihat berbagai toko. Kamu sering pergi keluar, jadi apa kamu lebih suka tinggal di rumah daripada berpergian?
Saya tidak terlalu suka atau tidak suka. Jika saya memiliki tujuan, saya pergi keluar. "
Seperti nongkrong dengan teman?