7-1 [Mayor dan Segala Hal Baginya]

702 27 0
                                    

Saya suka bunga. Saya suka puisi. Tapi yang paling saya suka adalah menulis gambaran pertempuran. Saya ingin menjadi kuat. Saya mengambil nama Violet dari puisi yang saya suka, "Roses are Red". Nama orang selalu memiliki arti tertentu.

-Akatsuki Kana

.

.

Kapan perasaan itu tumbuh di dalam dirinya? Dia tidak tahu apa pemicunya. Jika dia ditanya apa yang dia suka tentangnya, dia tidak akan bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.

"Mayor." Sebelum dia menyadarinya, dia senang setiap kali gadis itu memanggilnya. Dia percaya dia harus melindunginya saat dia mengikutinya dari belakang. Dadanya berdebar-debar karena pengabdian yang tak tergoyahkan.

--Untuk siapa dan untuk tujuan apa pengabdian itu? Menganggap semua itu milikku bibirnya secara otomatis hanya akan mengucapkan kata-kata yang terdengar menyenangkan bagiku. Karena dia mencari kepatuhan dan perintah, mendapat persetujuan dari Tuannya adalah motivasinya. Lalu bagaimana dengan hidupku sendiri? Bagaimana dengan cintaku? Demi kepentingan siapa semua ini?

.

.

.

.

Mata zamrud terbuka. Itu milik seorang anak kecil. Bola yang terbuka lebar dari bayi muda yang belum mencapai usia enam tahun dan baru saja terbangun dari tidurnya mencerminkan dunia di sekitarnya.

Saat dia turun dari gerbong tempat dia tidur di sepanjang jalan, pemandangan musim panas menyebar di depannya. Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah keindahan pepohonan yang berjejer dalam perjalanan menuju hutan hijau. Meskipun terletak berdekatan satu sama lain, dari yang tua hingga anakan pohon, mereka berdiri dengan bermartabat. Bayangan yang terbentuk oleh cahaya lembut dan murni yang mengalir ke bumi dari celah antara daunnya yang hampir terlihat seperti penari. Daun-daun itu bergoyang tertiup angin, terdengar seperti tawa gadis kecil.

Selama musim seperti itu, bunga putih yang tertiup angin menjadi badai kelopak merupakan ciri yang luar biasa dari Leidenschaftlich. Hampir seperti badai salju di negara utara, bunga-bunga melayang di udara. Tanaman merambat mereka dikaitkan dengan pahlawan yang telah melindungi negara dari invasi yang tidak ada jumlahnya, dan dapat ditemukan ditanam di seluruh negeri. Bunga-bunga indah bermekaran dari mereka selama perubahan dari musim semi ke musim panas.

"Itu adalah bunga keluarga kita." Ayahnya membisikkan satu kalimat itu, berjalan di depannya.

Matanya bergerak ke berbagai arah saat dia digenggam oleh tangan kakak laki-lakinya, mendarat di punggung ayahnya. Mungkin merasakan tatapan lembut putranya, sang ayah berbalik, dan meskipun dia tidak tahu, itu bisa untuk memastikan apakah dia benar-benar mengikuti dari belakang. Sama seperti dirinya yang masih muda, iris ayahnya berwarna hijau, kecuali warna yang sedikit berbeda, dan memiliki tatapan yang tegas.

Hanya dari kenyataan bahwa ayahnya telah berbalik, dia senang sampai ingin berdansa. Kemungkinan besar, itu adalah kekaguman. Namun, meski hatinya senang, ekspresinya kaku. Yang dia khawatirkan hanyalah apakah dia telah melakukan sesuatu yang memerlukan teguran saat itu juga.

"Apa itu 'bunga keluarga kita'?" Kakak laki-lakinya dengan buruk meniru kata-kata ayah mereka dengan nada yang sangat rendah.

Orang tua dan anak-anak mengikuti jalan setapak hijau. Di luar pemandangan yang diciptakan oleh keindahan alam, tampaknya itu merupakan area untuk fasilitas pelatihan militer. Di dalamnya ada beberapa orang yang mengenakan seragam hitam keunguan yang sama dengan ayah mereka.

Si kecil bertingkah seolah-olah sedang menjelajahi sesuatu yang aneh, dan yang ada di hadapan murid-muridnya yang berkelap-kelip dengan bintang-bintang keingintahuan adalah sosok prajurit dalam pawai yang tidak berantakan sedetik pun.

Violet Evergarden Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang