'Perilakumu bisa merubah perasaan seseorang'
●●●●●●●●
●●●●●●●●Vallery merebahkan badan nya dengan perasaaan dongkol. Setelah pa tua itu pergi ia di interogasi abis abisan. Bukan hanya ditanya tanya, ia pun terus di paksa menerima pa tua itu! Menyebalkan!
Ia mengambil ponsel nya yang baru saja berdenting. Dengan malas ia mengambil nya. Ia berdecak sebal saat siapa yang menelpon. Untung saja ia sudah mengganti nama si pengirim pesan.
PaTua!
Sdh tdr?Vallery B.C
Sudah.PaTua!
OhJawaban macam apa itu? Dasar pa tua menyebalkan! Sudah singkat jawaban nya pun tidak jelas!
Vallery B.C
Y.PaTua!
Sdh mlm. Tdr!Vallery B.C
Spa blng sore?PaTua!
Tdr!Vallery B.C
Bawel!PaTua!
G.night❤Vallery tidak menjawab, ia hanya membaca pesan tersebut. Apa apaan dengan emot menggelikan di akhir nya? Benar benar aneh!
Tapi tunggu...
Mengapa jantung nya berdebar? Dan rasa rasa nya ia ingin tertawa saat membaca pesan ini? Benar benar aneh.
Namun tak lama ia pun terkekeh pelan. Ini yang disebut memiliki sikap pscyo oleh ririn? Menurut nya pria itu adalah pria menyebalkan dan pemaksa!
Ahh sudahlah dari pada memikirkan pa tua itu lebih baik ia tidur. Memikirkan pa tua itu yang ada membuat kepala nya pecah!
Vallery berusaha memejamkan mata. Namun yang terjadi malah bayangan pa tua itu hadir, membuatnya berdecak kesal.
"Kenapa muka nya malah terngiang ngiang di kepala gue anjir" Gerutunya dan bangun dengan mengacak ngajak rambut nya.
"Pokoknya mom mau kamu sama justin cepet nikah!"
Dan ucapin mommy nya hadir dikepala nya membuat vall semakin kesal.
"Dikira nikah gampang kali! Mana modelan nya begitu lagi!" Vallery terus saja menggerutu dengan kembali memposisikan badan menjadi tidur. Menatap langit langit kamar nya.
"Saya ingin menikah dengamu!"
Huftt.
Vallery menarik nafas saat suara tersebut kembali hadir di pikiran nya. Menikah? Menikah tanpa perasaan begitu?! Cih tidak sudi!
Lama berpikir membuat Vallery tanpa sadar tertidur.
●●●
●●●
YOU ARE READING
JusVall
RomancePertemuan pertemuan tak sengaja membuat Vallery Brigitha Carlos muak setiap kali harus bertemu dengan wajah datar Justin Erlangga Radja. Vall sendiri tidak tau mengapa setiap kali menatap justin membuatnya muak. Yang pasti... Vall Membenci Jus! Vall...