Vote dulu sayang...
****
Setelah kejadian dimana justin memaksa nya menikah. Sekarang ini ia sedang sedang sibuk sibuk nya mempersiapkan pertunangan secara resmi. Walaupun harus ada perdebatan terlebih dahulu
Dan yang membuat nya pusing adalah para ibu ibu yang berdebat harus ini dan harus itu.
"Sumpah ya gue tunangan doang berasa kaya mau nikah!" Gerutu vallery dengan menundukan diri nya di caffee tempat biasa ia datangi.
"Bukan nya semua udah diurus ya sama orang tua pa Justin?" Ririn bertanya dengan bingung membuat vallery berdecak sebal.
"Ya iya si cuman gue juga mau turun tangan lah" Jawab nya dengan kesal.
"Kata nya terpaksa, Ko jadi niat gini?" Tanya ririn dengan nada menggoda.
"Yah walaupun terpaksa gue juga mau turut andil lah" Balas nya lagi dengan wajah tenang. Ririn tertawa melihat nya. Kenal dengan vallery membuat nya tau setiap ekspresi vallery.
"Jack ko ga ada kabar yah?" Tanya ririn membuat vallery ikut mengangguk setuju.
"Lusa kemaren gue cerita soal gue dilamar terus pas tadi gue telpon nomor nya ga aktif" Ririn mengerutkan kening nya bingung. Ada apa dengan jack?
"Cemburu kali" Celetuk ririn membuat vallery yang sedang meminum minuman nya tersedak.
"Ga usah ngaco anjir. Kita kan sahabatan, harus nya dia seneng dong gue udah ga jomblo" Jawab vallery dengan bingung.
"Iya bagi lo jack itu sahabat. Tapi bagi jack? Lo sahabat atau gebetan nya?"
"Ga mungkin lah. Gue sahabatan dari kecil jadi ga mungkin"
"Lo percaya ga si ga ada persahabatan antara cewe dan cowo tanpa ada rasa"
Belum sempat ia menjawab dering ponsel nya sudah berbunyi membuat vallery berdecak kesal.
"Kenapa?" Tanya nya to the point.
"Dimana?"
"Caffe biasa. Kenapa?" Tanya nya lagi.
"Aku kesana"
Panggilan pun terputus membuat vallery berdecak kesal. Dan mengumpat kepada sang penelpon.
"Ga boleh gitu sama calon suami" Ledek ririn membuat vallery berdecak kesal.
"Bodo amat" Kesal nya membuat ririn tertawa.
"Emang ngapain nelpon?" Tanya ririn.
"Ga- Astaga! Gue lupa!" Ucap vallery dengan menepuk jidat nya.
"Ngapa si?"
"Gue lupa kalo hari ini mau beli cincin tunangan sama pilih baju" Jawab nya dengan cengiran nya membuat ririn menggelengkan kepala nya.
"Kebiasaan! Tapi bukan nya lo udah ada cincin?" Tanya nya heran membuat vallery bedecak.
"Lo ga tau aja sultan nya dia yang buat gue gila!" Ririn hanya tertawa mendengar nya.
"Siapa yang kamu sebut gila?" Suara berat tersebut membuat vallery tersentak lalu menoleh kebelakang.
"Ko cepet banget?" Tanya nya dengan bingung.
"Ayo" Bukan nya menjawab, Justin langsung mengambil tangan vallery dan menggengam nya. Berjalan pergi tanpa menatap sekitar yang menatap nya.
"Rin, bayarin yah" Teriak vallery membuat ririn mengumpat.
"Valak sialan! Ngaku calon suami nya sultan, bayar minum aja gak mampu!" Gerutu nya kesal dan memakan makanan nya yang sedari tadi ia anggurin.
"Mau beli dimana?" Tanya vallery saat mereka sudah berada didalam mobil.
YOU ARE READING
JusVall
RomancePertemuan pertemuan tak sengaja membuat Vallery Brigitha Carlos muak setiap kali harus bertemu dengan wajah datar Justin Erlangga Radja. Vall sendiri tidak tau mengapa setiap kali menatap justin membuatnya muak. Yang pasti... Vall Membenci Jus! Vall...