'Hubungan bukan sesuatu hal bisa dimainkan!'
◎◎◎◎◎◎◎◎◎◎
◎◎◎◎◎◎◎◎◎◎Vallery merebahkan badannya setelah sampai diapartemen miliknya. Pikirannya terbang saat kejadian dimana 'Pa Tua' tersebut menanyakan hal aneh.
Pacar? Jangankan pacar. Berdekatan saja hanya dengan jack. Para cowo selalu jauh jika dirinya mengeluarkan sikap jutek dan judes. Yg kuat dengan sikapnya hanya ririn dan juga jack. Lg pula dirinya tidak terlalu ingin mempunyai banyak teman.
Vallery bangkit untuk membersihkan diri, hari sudah sore namun ia belum mandi. Badannya lengket dan ia tak suka akan hal itu.
Beberapa menit kemudian vallery keluar kamar mandi dengan wajah fresh nya. Lalu memakai pakaian casualnya. Celana pendek dan kaos oblong berwarna putih.
Vallery mengambil ponsel yg belum ia cek sejak ponsel tersebut berada ditangan justin. Tepat saat dirinya menekan tombol power, matanya membola dan kaget.
Vallery masih ingat jika wallpaper fotonya adalah foto dirinya saat berada di london. Dan sekarang wallpaper fotonya sudah terganti menjadi wajah menyebalkan si 'Pa Tua' tersebut.
Vallery mendengus kesal lalu merebahkan dirinya di kasur. Memandang ponsel nya yg terpasang foto justin yg sempat dirinya foto tadi. Ganteng batin Vallery saat melihat wajah datar justin
Tanpa peduli ia melihat pesan WhatsApp. Ada pesan dari kedua sahabatnya. Jelas lah kan dirinya tidak memiliki gebetan atau aapapun jadinya isi WA pun yah begini! Miris~
Kang oJACK
Vall apa kau sibuk?Vallery B.C
Banget! Kenapa?Kang oJACK
Aku serius vall!Vallery B.C
Ck. Kaga, kenapa?Kang oJACK
Apa kau bisa menemaniku ke toko buku? Ada buku yg harus ku beliVallery B.C
Sama ririn aja, aku males!Kang oJACK
Kau tau sibuk nya dia vall. Aku butuh buku itu hari iniVallery B.C
Aku males jack!Kang oJACK
C'mon vall, sebentar saja. Aku akan mentraktirmu apapun.Vallery B.C
Baiklah! Aku tunggu.
See you😚Kang oJACK
Cihh. Giliran Traktiran saja mau!Vall terkekeh membacanya. Memangnya gadis mana yg menolak kata traktrian? Kata itu adalah kata menyenangkan!
Vall pun bangkit untuk berganti pakaian utnuk menemani sahabatnya itu
SiTampan
??Vall mengerutkan keningnya bingung. Nomor siapa ini? Ia tidak pernah menamai kontak seseorang dengan seperti ini. Yg vall yakin ini adalah nomor seorang pria.
YOU ARE READING
JusVall
RomancePertemuan pertemuan tak sengaja membuat Vallery Brigitha Carlos muak setiap kali harus bertemu dengan wajah datar Justin Erlangga Radja. Vall sendiri tidak tau mengapa setiap kali menatap justin membuatnya muak. Yang pasti... Vall Membenci Jus! Vall...