SAVE ME

2.3K 171 8
                                    

Jeonggukie🐰

Baby, maaf aku gak bisa jemput.
Aku lupa kalau ada janji nganterin eunha bimbingan.

Oh,
Iya gpp.

Jeonggukie🐰
Jangan lupa sarapan dulu sebelum berangkat💜

Aku udah suruh jungkook buat jemput kamu
Read

Kim taehyung menghela nafasnya lelah. Selalu seperti ini, bukannya taehyung posesif tapi memang jeongguk selalu lebih memprioritaskan sahabatnya dari pada dirinya.

Pernah suatu hari taehyung sedang sakit. Keluarganya sedang tidak di rumah, ia menghubungi jeongguk bertanya kekasihnya dimana namun lagi-lagi ia sedang merawat eunha yang juga sedang sakit. Padahal eunha punya kakak, sedangkan taehyung hanya sendiri di rumah.

Akhirnya, kim taehyung menghubungi jungkook kembaran jeongguk sekaligus sahabat kim taehyung dan semua teman-temannya menyusul setelah jungkook hubungi. Walaupun tidak ada jeongguk setidaknya ada keenam sahabatnya yang selalu setia menemaninya.

Dan mari kita lupakan itu sekarang. Kim taehyung sedang terburu-buru ke kampus karena sebentar lagi tiba gilirannya seminar proposal. Dan beruntunglah park jimin, sahabat sekaligus tetangganya yang belum berangkat menawarinya tumpangan.

"Loh tae? Aku kira sudah berangkat"

"Hehe... ini tadi lama nungguin jeongguk ternyata dia ada janji sama eunha" kim taehyung meringis.

"Ya udah, sini naik cepet" Jimin kesal karena lagi-lagi jeongguk mengingkari janjinya.

Belum sempat taehyung menolak, motor jungkook berhenti di hadapan taehyung.

"Sorry lama, aku udah ngebut tadi" jungkook membuka kaca helmnya.

"Maaf ya jiminie, lebih cepet bareng jungkook soalnya pake motor. Ketemu di semproku aja ya"

"Arasso, jaga baik-baik taehyungie ya jeon" jimin berlalu dengan mobilnya, ia juga punya janji menjemput yoongi kekasihnya untuk menghadiri sempro taehyung.

"Ayo cepet naik, malah bengong"

"Iya bentar, masih pasang helm juga" taehyung memanyunkan bibirnya kesal. Jungkook selalu judes padanya tapi baik-baik saja sama teman-temannya yang lain. Heran.

"Kalau emang keberatan nganterin aku, mending aku pesan taxi online aja"

"Berisik, kalau gak cepet ntar dimarahin dospem. Buruan naik"

Taehyung ogah-ogahan menaiki motor jungkook.

*

*

*

Kurang lima menit sebelum sempro akhirnya taehyung sampai. Beruntunglah ia masih selamat karena jungkook menyetir seperti tak takut mati.

Kim taehyung memandang para audiens yang ternyata tidak menemukan kekasihnya disana. Ia menghela nafas kecewa sebelum memfokuskan atensinya pada slide ppt.

Selang setengah jam seminar proposal kim taehyung berakhir. Bersyukur karena hanya mendapat sedikit kritikan dan revisi format penulisan saja.

Dan saat itulah ia baru melihat jeongguk yang baru tiba dengan nafas tersenggal-senggal dan sebuket bunga untuknya.

Blue and greyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang