Besok ultang tahunnya, tapi kenapa hari ini terasa menyebalkan baginya? Jadwal latihan yang padat, para hyung yang terlihat sangat sibuk dengan jadwalnya masing-masing usai latihan. Dan jungkook yang jarang di dorm sejak kemarin?
Sekalinya bertemu justru hanya akan menyapanya singkat? Yang benar saja. Apa kekasihnya itu lupa atau mengerjainya? Ah tapi jungkook tak pernah mengerjainya dengan cara seperti ini. Tidak dengan mengabaikan kim taehyung.
Kim taehyung merasa kesepian sekarang. Saat yang lain entah sibuk kemana, kim taehyung yang merasa sendiri di dorm memilih untuk keluar dari kandangnya saat waktu menunjukkan jam tujuh malam.
Ia sudah berjanji untuk bertemu wooga squad. Sempat terlintas untuk menghubungi kekasihnya, meminta izin untuk keluar. Tapi urung mengingat jungkook yang sok sibuk dan mengabaikannya.
Kim taehyung tiba di flat seojoon bersamaan dengan woosik yang sedang memarkirkan mobilnya di basement.
"Taehyungie..."
Woosik menubruknya dengan pelukan singkat.
"Sengilchukae uri dongsaeng" woosik mengusak rambut taehyung yang memanjang dengan gemas.
Taehyung tersenyum sambil menerima sebuket bunga pemberian woosik.
"Gomawo hyung"
"Hadia lainnya nanti ya, kau harus membukanya saat yang lain sudah tiba"
Saat semuanya sudah berkumpul walaupun Hyungsik tidak bisa langsung bertatap muka. Akhirnya mereka memulai merayakan ultah maknae wooga squad dengan hyungsik lewat video call.
Saat sesi penyerahan kado. Mereka rupanya menyatukan kado untuk mkanae kesayangannya dalam satu kotak besar.
"Ayok buka"
Seojoon rupanya tak sabar menunggu ekspresi taehyung saat membuka kadonya. Serupa dengan yang lain yang tampak melingkar mengelilingi taehyung.
"Igo mwoya?" Kim taehyung bingung dengan kado sebesar ini tapi isinya balutan kertas berbentuk segi empat yang tiada habisnya setiap ia merobek luarnya.
"Yang sabar tae, jangan terburu-buru" peakaboy terkekeh melihat ekspresi lucu taehyung.
Dan setelah robekan yang entah keberapa. Akhirnya taehyung hanya mendapatkan satu kotak ungu kecil segi empat dengan wajah blank.
Para hyung tertawa melihat betapa imutnya maknae mereka. Mereka menyuruh taehyung untuk tidak terkejut dan segera membukanya.
Dan setelah membuka isinya, wajah kebingungan taehyung berganti dengan ekspresi tak percaya dan terkejut secara bersamaan.
"Ige...."
Taehyung mengambil sebuah kartu bertuliskan angka 3012 dengan mulut menganga total.
"Ya tae, itu kunci unit apartemen yang kami belikan untukmu" park hyung shik yang sejak tadi menyaksikan lewat layar hp akhirnya bersuara.
"Woaa... hyung... ini... jinja?"
Para hyung tertawa dan memeluk taehyung bersamaan.
"Kau bilang ingin membeli apartemen tapi masih ingin menabung karena ingin membuka usaha untuk orangtuamu. Jadi kami hanya membantu mempermudahnya"
Woo shik menjelaskan.
"Ya walaupun dengan penghasilanmu yang sekarang, kau pasti bisa mendapatkannya sendiri. Tapi kami ingin kau lebih berhemat" seo joon menimpali.
"Guere... kau bilang ingin menghemat karena sudah menjadi dewasa?" Peakaboy menambahkan.
Kim taehyung menangis terharu. Betapa wooga squad sangat menyayanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and grey
FanfictionKumpulan kisah kookv Yang gak suka gak usah baca! Harap jangan salpak❌