Terinspirasi dari Au kookv di twitter.
*
*
*
Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar bagi jungkook yang menyesali dosanya di masa lalu. Selama itu pula ia melajang, ia merasa dirinya masih milik kim taehyung. Mantan kekasihnya yang sudah meninggal sehari usai hubungan mereka berakhir.
Dan jungkook akui, kalau itu semua adalah kesalahannya. Sebulan sekali selama sepuluh tahun ia mengunjungi makam taehyung secara sembunyi-sembunyi. Ia masih tak berani jika harus bertemu dengan sahabat dan keluarga taehyung.
Tentu saja karena mereka semua membeci jeon jungkook. Dalang kematian kim taehyung akibat serangan jantung. Kim taehyung memang punya kelainan jantung sejak kecil. Tapi jungkook mempercepat kematiannya setelah ia terbangkan dengan janji-janji untuk selalu bersamanya.
Makam taehyung kali ini terasa berbeda. Lebih bersih, dan ada sebuket bunga di sampingnya. Jungkook rasa ada yang mengunjungi sebelumnya.
Mata jungkook menangkap sebuah liontin tepat di samping kakinya. Ragu-ragu ia membukanya, siapa tau milik seseorang yang jungkook kenal. Dan jungkook berfikir untuk mengembalikannya nanti.
Namun foto dua anak kecil dengan wajah yang terlampau mirip membuatnya terpaku.
Apa ini editing?
Otaknya berpikir keras. Hingga suara langkah tergesa-gesa tertangkap indranya.
"Chogi... apa itu liontinku?"
Jungkook memutar tubuhnya dan saat itu pula tubuhnya terpaku.
Kim taehyung?
"Ah, benar itu milikku terimakasih sudah mengamankannya"
Tangan jungkook terulur kaku hingga liontin tersebut beralih kepada pemiliknya.
Beberapa detik kemudian tubuh kakunya tergerak dan menarik kim taehyung kedalam pelukannya.
"Taetae... sayang... kau masih hidup? Katakan ini bukan mimpi. Kumohon..."
"Maaf... aku bukan taetae"
Lelaki itu menjauhkan tubuh jungkook darinya.
Jungkook menatapnya tak percaya.
"Aku victory kim, kembaran taehyung. Maaf membuatmu terkejut"
Jungkook meneliti tatapan mata victory di hadapannya. Ia tak menemukan kebohongan disana.
Dan kalau dilihat-lihat, lelaki di hadapannya ini tidak memiliki mole di wajahnya. Perawakannya juga terlihat lebih maco dan tampan. Berbeda dengan taehyung yang cantik dengan tubuh lebih kecil. Lelaki di hadapannya ini lebih tinggi dari jungkook.
Menyadari itu, bahunya terkulai lemah. Ia baru sadar dalam liontin itu ada dua gambar anak berwajah serupa.
"Maaf..." cicit jungkook lemah.
"Ani... aku yang minta maaf. Kau pasti terkejut, aku juga baru pertama kali mengunjungi makam adikku"
Dahi jungkook berkerut bingung.
"Taetae tinggal bersama eomma, aku ikut appa ke jerman. Kami lost kontak sejak usia kami 11 tahun. Eomma memutus segala komunikasi dengan kami pasca perceraian."
Victory menjelaskannya sesederhana mungkin.
"Geure... maaf sudah memelukmu tiba-tiba"
Jungkook membungkuk pelan.
"Annia gwanchana..."
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue and grey
FanfictionKumpulan kisah kookv Yang gak suka gak usah baca! Harap jangan salpak❌