Bila ada yang lebih brengsek didunia, maka jawabannya adalah dirinya.
Duduk menatap monumen batu kecil bertuliskan nama seseorang yang amat berharga baginya. Awan hitam menggulung menumpahkan ribuan tetes air seakan mewakili insan yang tak meneteskan barang setetes pun air mata itu. Rambutnya basah terguyur hujan. Rasa dingin ini tak terlalu terasa. Hatinya bak teriris pilu.
Ia begitu menyesali ucapannya yang menyetujui permintaan sang kekasih yang kini telah pergi meninggalkan nya. Ia bahkan tak melihat ketika kematian datang menjemput belahan jiwanya itu. Ia bahkan tak mengetahui apapun tentang kondisi sang kekasih.
Ia malah mengucap janji pernikahan disaat sang pujaan hati menutup mata terakhir kalinya.
Ia mengaku bahwa ia adalah pria yang sangat brengsek. Ia mengkhianati kepercayaan Kenma. Berbuat kesalahan besar dengan menghamili seorang wanita. Kesalahan yang sudah sepatutnya tidak termaafkan.
Dan kini ia benar benar merasakan dinginnya dunia. Dingin yang sesungguhnya. Kehangatan seakan telah direnggut paksa darinya. Ia tau.. ia benar benar sangat buruk. Seluruh janji yang pernah diucapkannya pada pria manis itu hanyalah menjadi janji kosong yang tak akan pernah bisa diwujudkan.
Kenma lebih dulu meninggalkan nya seakan menjadi karma atas segala dosanya. Kenma menghukumnya dengan begitu berat. Sangat berat.
Ia masih mengingat senyum yang mengembang dibibir pujaan hatinya saat ia mengatakan kesalahannya itu. Bukan kemarahan.. hanya sebuah rasa kecewa terpancar jelas melalui tatapan serta senyuman itu.
'kau harus bertanggung jawab bukan? Nikahi dia..'
Ia benar-benar menyesali perbuatannya. Jika saja waktu dapat diulang. Ia pasti menghentikan Kenma. Jika saja waktu dapat diulang. Ia pasti tidak akan melakukan hal itu. Jika saja waktu dapat diulang. Ia tak akan kehilangan miliknya. Kuroo menggenggam erat surat kecil yang menjadi salam perpisahan nya.
Kenma ditemukan tewas tergantung dikamarnya beberapa jam setelah ikrar pernikahannya terucap. Bunga sweat pea tergeletak begitu saja dibawah jasad nya. Bersama dengan sepucuk surat yang ia tulis.
Inilah cara Kenma menghukum pujaan hatinya.. yang mengkhianati cinta nya.. cara yang sangat menyakitkan bagi Kuroo
[To: kuro
From: KenmaYeah.. aku senang kau bertanggung jawab terhadap nya.. aku bahagia untuk itu.. hanya saja rasanya sangat menyakitkan, aku tak tau bagaimana caranya untuk menghilangkan perasaan ini.. aku berharap kau bahagia bersamanya.. dan.. selamat tinggal.. aku akan selalu mencintaimu dimanapun aku berada.. hanya kau yang akan menjadi cintaku..]
.
.
.
.prolog end-----
Note:
Bunga Sweet pea ini memiliki tekstur lembut dan mirip seperti kupu-kupu. Jika bunga ini ditempatkan di alam liar, bunga ini bisa tumbuh lebih lebar. Bunga sweet pea memiliki makna selamat tinggal, perpisahan, atau ucapan terima kasih untuk saat-saat yang menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Pea [Kuroo-ken]
Short Story"Kau tau, aku jenuh dengan semua ini. Semua alasan tak masuk akal mu itu seolah menegaskan bahwa dirimu tak pernah percaya padaku" "Hentikan kuro--" Sweet pea, bunga mungil dengan makna mendalam _____________________________________________ Dilaran...