Perth POV..
"Sekarang giliran ku phi.."
Tanpa di perintah pun phi saint kini sudah berhadapan langsung dengan adik kecil ku.. saat dia berlutut seperti ini membuat ku sangat ingin memakan nya.
Pemandangan seperti ini lah yg selalu membuatku gila..Dengan cepat, p'saint membuka celana ku dan mengeluarkan benda yg sudah terjebak sejak tadi..
Mata nya sangat tajam saat melihat adik ku..
Secara perlahan.. dia mulai memainkan nya.. dan menatapnya dengan penuh nafsu..Ahkk.. aku tidak kuat melihat nya..
Aku pun menunduk untuk mendekati telinganya.. dan dengan sedikit jilatan.. aku pun berkata..
"Gunakan lidah mu sayang.." dengan suara berat ku..
P'saint tampak terkejut,tapi hanya sementara.. dan secara perlahan.. dia mengeluarkan lidah nya dan mulai menjilat sedikit demi sedikit adik ku yg sudah tegang sejak tadi..
Lihatlah ekspresi nya saat menjilat milik ku.. tampak kenikmatan yg besar.. wajah nya begitu seksi..lidah nya dengan perlahan terus mempermainkan adik ku..
"Aaahhkkk... Iaa.. di situ sayangg... Aahhkk.." aku tak bisa lagi menahan erangan ini.. sungguh nikmat..
Dengan tak sabar.. aku coba mendorong adik ku untuk masuk ke mulut nya . Dan dia menerima nya ..
Hangat.. basah.. dan lidah nya tetap bermain di sana.."Eeeuugghhh.... Aaaahhhh..aahhkk.. ia.. nikmat phi.. nikmat sayangg... Aahhkk.. "
Ahk.. dia semakin hebat.. permainan nya membuatku menjadi gila.. dia menghisap nya hingga terasa nyawaku pun akan terhisap oleh nya..
"Phi.. cukup.. aku mengingin kan mu phi.. ahhkk... Lepaskan.. aahhkk.. jika tidak aku ..aahkk.. akuu.. ..akuu akan keluar phi.. aahkk..."
Sial.. semakin aku larang.. hisapan nya semakin dasyat.. aku tidak bisa menahan nya.. ahhkk.. ini membuatku gila..
Aku langsung menyentuh rambut nya dan menekan nya agar adik ku lebih dalam..
"Aaahhkkk... Aaku tidak tahan phi.. aaahhkkk..aahh.. eeeeeeuugghhhh....."
Dengan erangan panjang.. akhirnya.. aku memuntahkan cairan ku di dalam mulut nya..
Dia melepaskan nya dan menatap ku dengan mata sayu nya..
Sial...
Pemandangan ini.. mata sayu nya.. wajah nya yg memerah..dan cairan ku yg mengalir dari bibir nya..
Aahkkk..
Bahkan adik ku tak bisa beristirahat di buat nya..
" Kau benar benar membuat ku gila phi.."
"Hah..??"
Mata itu.. mata polos tapi sangat menggoda itu..Aku langsung menerjang nya yg mencium nya dengan kasar..
"Eeuummm..eeeuummm.. ahkk.. sabar Perth.. "
"Aku tidak bisa sayang.. ini di luar kendali ku.. kau terlalu menggoda sayang.. "
"Aku tidak meng..."
Sebelum dia menyelesaikan ucapan nya.. aku sudah membungkam nya dengan ciuman ku..
Memang benar.. bercinta dengan nya . Tak cukup jika hanya satu kali... Dan lagipula.. tadi hanya pemanasan..
"Aku mencintai mu saint... Sangat.. "
Aku menarik nya ke atas sofa dan langsung menindih nya..
Membuka semua kain yg masih melekat di tubuh nya..Ahk.. wangi. Ini.. aroma ini.. lebih memabukan daripada apapun di dunia.. sekaligus obat perangsang yg sangat kuat bagi ku..
Aku telusuri setiap inci kulit di tubuh nya.. menjilat, menggigit , dan memberi tanda di setiap jengkal yg bibirku lewati..
"Eeeuuhhkk.. aahhhh.. eeeuunnggg..."
Erangan nya sangat seksi.. aku ingin kan lebih dari itu..
"Sebut nama ku sayang.. sebut nama ku.."
"Aahhkk... Aku ingin kamu Perth.. aku ingin dirimu Perth...perthh.. "
"Kau ingin apa..!???"
Ahkk.. lihat lah wajah nya.. dia sangat mengingin kan ku.. ahkk.. ..
"Aku ingin kamu memasuki ku Perth
.. cepat lah.. aku sudah tidak tahan.. aku ingin dirimu.. "" Memohonlah sayang.."
"Aku mohon sayang.. aku memohon padamu.. "
Gerakan nya membuat ku terkejut sekaligus bahagia..
Dia membuka kaki nya untuk ku.. dan memohon pada ku..Ahhkk... Aku juga tak tahan..
Dengan cepat aku memasukan milik ku ke dalam mulut nya agar dia membasahi nya..
Lalu.. dengan cepat aku mengarahkan adik ku di depan pintu masuk nya..
Dan dengan sekali hentak.."Aaahhh.....sakit.." Dia berteriak kesakitan....
Euugghh... Adik ku langsung masuk seluruh nya.. aahkk..
Melihat wajah nya yg kesakitan membuatku ingin berbuat lebih..
Aku menggerakkan pinggang ku dan terus Menghentakan nya dengan keras.."Aahkk.. sakit Perth.. sakittt... Pelan pelan.. ahhkk... Ahhkk.. euugghh...
Iyaaa... Iyaaa.. terus.. di situ sayang.. teruuss.. lebih kencang.."
Dia terus meracau.. ketika aku menumbuk tepat di titik kenikmatan nya.. wajah kesakitan pun berubah menjadi kenikmatan yg tertinggi..Aku terus menekan titik itu.. sampai..
"Aahkk.. aku tidak kuat Perth.. aku mau keluar.. ahhkk.. ahhhkk.. ahhkkk.. eeeuugghhh....eeeeuuhh...."
Tanpa aku menyentuh milik nya.. kini cairan itu sudah mendesak keluar dan itu berpengaruh pada bagian belakang nya.. dia mencengkram ku lebih kencang..
"Aahkk.. ini nikmat sayangg. Aahhkk.. "
Dan aku pun mempercepat tempoku.. akhirnya.. setelah beberapa saat.. aku mengeluarkan nya di dalam tubuh nya.. seketika aku pun ambruk tepat di atas tubuh nya..
Ini melelahkan.. tapi aku suka itu.. sangat menyukai nya..
"Terimakasih phi.. kau memang yg terhebat.. "
"Hah..hah..hah... Kau yg hebat Perth.. hah..hah..
Tapi.. bisakan kau keluarkan dulu.. ""Owh.. maafkan aku phi.. tapi bisa kah tunggu sebentar.. adik ku masih betah tinggal di situ.. "
" Tapi aku kesakitan Perth.. "
" Oke.. baiklah.. "
Dengan terpaksa.. aku mengeluarkan nya dari tempat ternikmat itu.. seketika.. cairan meluncur dengan indah..
"Ahh.. aku mengotori sofa my Perth.. "
"Tak masalah sayang.. "
" Ya sudah.. aku akan membersihkan diriku.."
Dan saat p' saint berdiri..
Brruukk..
Phi saint terjatuh.."Ah.. kenapa phi.. "
Dia menatap ku lalu..
"Kaki ku lemas Perth.. " wajah nya memerah.. sangat lucu..
"Emm.. aku pikir kenapa.. sini aku bantu sayang.."
Akhir nya aku pun menggendong nya ke kamar mandi.. dan mandi bersama.. tidak ada yg kami lakukan selain mandi, sebenarnya aku menginginkan nya lagi.. tapi mengingat dia terjatuh.. aku akan bersabar.. dan menunggu saat yg tepat untuk menikmati nya lagi...
_
_
_To be continued yaa...
OMG.. buat 1 bagian isi nya bikin otak terbakar..
Maafkan otak mesum ku ini ya man teman..
Sudah tak terbendung lagi..
Mengingat Perth saint yg semakin menjauh.. tapi otak dan hati ini selalu menginginkan mereka tetep bareng..Jadi lah aku seperti ini.. aku mau mereka.. pliiisssssss......
Oke.. tunggu next chapter ya....
Daaaahhhh....
KAMU SEDANG MEMBACA
home sweet home
Terrormemiliki nasib yg sama , membuatku bertekat untuk selalu di samping nya.. aku tidak akan pernah meninggalkan nya ataupun melupakan nya.. bagiku.. kemana pun aku pergi , kau adalah rumah tempat ku pulang..