— asrama
____________________________________"Permisi bu"
Bu Jessi yang lagi nerangin rumus matematika yang sebenarnya gak terlalu diperhatiin itu berhenti ngejelasin terus noleh ke arah pintu kelas.
Sebelum nyamperin pria yang buat dia berhenti ngejelasin materi, Bu Jessi naro dulu spidol sama buku paket nya.
"Eh pak Gilang, nyari Raven ya pak?"
"Iya Bu, Raven nya ada gak?"
"Ada kok,bentar saya panggilin"
Bu Jessi kemudian masuk ke kelas buat manggil anak bernama Raven yang kini ia lihat sedang menelungkup kan kepala nya diatas tumpukan buku.
Ia menggelengkan kepalanya,sudah biasa melihat pemandangan seperti ini.
"Raven, kamu dicariin sama papa kamu tuh" ucapnya.
"Ven, bangun woyy"
Jeff yang notabene nya temen sebangku sekaligus sahabat Jisung itu ngebangunin sahabatnya sambil ngegoyangin tangan cowok tinggi itu.
"Paan sih?"
"Lo dicariin bokap lo, bangun cepet"
Jisung yang denger dia dicari sama papa nya langsung ngangkat kepalanya lalu ngusap wajahnya sebelum dia berdiri.
"Tuh, papa kamu ada diluar" kata Bu Jessi yang kini udah megang spidol sama buku paket nya.
Cowok itu keluar dari kelas dan mendapati papa nya yang lagi duduk dibangku yang ada di depan kelas dia.
"Kenapa pa? tumben banget dateng ke sini" tanya cowok itu pas dia udah duduk disamping sang papa.
"Nanti papa kasih tau dirumah, sekarang kamu ambil tas sama alat sekolah kamu kita pulang. Papa udah izin kok sama kepala sekolah kamu"
Jisung yang emang baru bangun tidur langsung ngangguk aja.
"Yaudah"
Cowok tinggi itu kemudian berdiri dan masuk ke kelasnya lalu berjalan ke tempat duduknya buat ngambil tas.
Jeff yang liat sahabatnya masukin buku ke tas itu kemudian noleh ke Jisung.
"Mau kemane lu, sampe beberes buku segala"
"Gue disuruh pulang, katanya ada yang mau diomongin sama bokap nyokap"
Setelah beres masukin buku sama peralatan lainnya dia pamit ke Jeff terus pamit juga ke Bu Jessi.
Cowok tinggi itu jalan ke arah parkiran nyamperin papa nya yang udah ada diparkiran.
"Ayo pa"
Tanpa ngomong apa apa sang papa langsung masuk ke mobil begitupun Jisung lalu mulai keluar dari area sekolah.
Sesampainya dirumah, Jisung sama Papa nya langsung duduk di sofa ruang tamu, disana udah ada Mama nya.
"Jadi, kalian mau ngomong apa?"tanya cowok itu pas udah duduk.
Cowok tampan itu menatap kedua nya sembari mengunyah kripik yang tadi ia dapat dari Jeff.
"Okey langsung ke intinya aja, Mama sama Papa mau pindahin kamu ke asrama yang udah Papa pilihin, besok kamu berangkat kesana. Papa sama Mama udah urusin semuanya"
Ucapan sang Papa ngebuat cowok kelahiran februari itu berhenti dari acara ngunyah kripik nya terus natep kedua orang tua nya dengan tatapan kaget+gak percaya.
"Maafin Papa sama Mama yang gak bilang dulu sama kamu"
"Kita cuma gak mau kamu kayak anak anak lain, suka mabuk mabukan, sex, balapan sama kelakuan bejat lain nya"lanjut sang Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama.
Fanfiction━━━ jichen fanfiction; long "gak nyesel gue nurut sama keinginan ortu." status; on going