second

2.5K 303 55
                                    

"Pelajaran ibu udah selesai, kalian jangan kemana mana sama jangan berisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pelajaran ibu udah selesai, kalian jangan kemana mana sama jangan berisik. Tunggu guru selanjutnya datang, tapi sebelum itu---Bu Letha melirik Jisung. --- kita bakal pamitan dulu sama salah satu murid yang ada dikelas ini"

Kelas kemudian jadi berisik pas denger Bu Letha ngomong kalo mau pamitan dulu sama anak kelas ini, emang siapa? itu yang ada dipikiran mereka.

"Raven, ayo berdiri terus maju kedepan"ucap Bu Letha sembari tersenyum ke arah Jisung.

Semua yang ada dikelas diam,mereka terkejut pas tau Jisung yang bakal pamitan sama mereka.

Jisung kemudian berdiri sambil membawa tasnya. Cowok tinggi itu jalan ke depan, dia senyum canggung pas udah ngadep temen temennya.

"Eum, h-hai ...
Sebelumnya gue cuma mau bilang, makasih banget udah mau jadi temen gue dari kelas 10 sampe sekarang, gue beruntung banget bisa kenal sama kalian semua, gue mo minta maaf kalo misalnya gue punya banyak salah sama kalian--

Semua anak yang berada dikelas menggeleng kan kepalanya pas Jisung ngomong kalo misal dia banyak salah, Jisung tertawa

---maaf banget pokoknya, gue juga aslinya gak mau pindah cuma yeah gue gak mau bikin ortu gue sedih jadi gue nurutin kemauan mereka. Intinya makasih bangettt, gue pasti bakal rindu sama kelas yang suka berisik ini---"

Jisung tidak bisa melanjutkan kata katanya,dia menangis. Hal itu membuat semua kepala yang ada didalam ruangan itu kembali menangis.

Juna kini memeluk Jeff, menyembunyikan kepala nya didada bidang Jeff
Jeff hanya membalas nya sembari mengelus rambut Juna, pandangannya masih tertuju pada Jisung yang kini sedang menangis.

"Gue cuma mau minta sama kalian,
Indra, jaga kelas ini yaa gue tau lo ketua kelas yang baik. Kalo mereka ngeyel, ancem aja jangan takut" Indra mengangguk sambil nyeka air matanya.

"Buat Jeff sama Juna
Gue gak tau mau ngomong apa sama kalian, pokonya makasih udah mau sahabatan sama gue dari masa MOS sampe sekarang, jan lupa pesan gue yaaa"Jeff mengangguk, Juna juga.

"Dan buat kalian semua, yeah kayak yang tadi. Makasih bangettt udah mah jadi temen gue, udah susah senang bareng gue, berisik, intinya semua nya lah. Makasih bangettttt, and jan pernah lupain gue ya, Aldryan Jisung Ravendra si kang tidur and prince tamvan ini"

Semuanya tertawa lalu mengangguk.

"And last, Bu Letha
Makasih udah ngebimbing Raven, udah ngajar Raven,intinya makasih bangett. Ilmu dari ibu bermanfaat banget buat Raven di masa depan"

Bu Letha tersenyum, matanya berkaca kaca
Dia ingin menangis tapi dia urungkan saat melihat anak muridnya menangis, dia harus kuat.

Jisung kembali menatap teman sekelasnya
"Udah ini gue balik, gue langsung berangkat ke asrama gue. Inget semua kata kata gue yeee, jan nakal nakal Lo pada biar kelas ini dicap baik lah kali kali haha"

asrama.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang