Setelah acara jambakan Chenle tadi, Chenle berhentiin acara jambakan nya gara gara Jisung ngancem bakal nyium dia.
Chenle sekarang lagi rebahan aja dikasur sambil baca novel. Jisung? dia lagi mandi, gerah katanya.
Meski Chenle keliatan kayak fokus banget baca novelnya tapi percaya lah, pikiran dia tuh bukan ke tuh buku tebel tapi ke kejadian ditaman tadi.
FLASHBACK ON
Jisung sama Chenle sekarang cuma duduk duduk aja di bangku taman tadi nikmatin pemandangan taman nya ya meski harus ngerasain panasnya matahari.
Jisung ngalihin pandangannya nya ke arah samping, tempat roomate nya duduk. Dia merhatiin roomatenya lekat sampe gak sadar ngomong.
"Cantik"
Chenle noleh ke arah dia terus natap Jisung pake tatapan bertanya, Jisung sekarang lagi netralin detak jantungnya yang tiba tiba aja berdetak kenceng banget.
Dia senyum terus gelengin kepalanya
"Gak papa kok"Chenle cuma nganggukin kepalanya , mulut sama tangan mungilnya ngebentuk huruf 'o'
Cukuppp, Jisung gak kuat kalo kayak gini caranya. Demi apa pun Chenle cute banget tadi. Karna itu Jisung nyubit pipi gembil Chenle yang berhasil buat si empu ngejerit terus natap Jisung tajem.
Jangan nyalahin gua kalo kapan kapan gua meluk atau bahkan nyium lu didepan banyak orang, plisss lu imut banget asu -suarahatial.
"Sakit anjing!"
"Maap maap, abisnya lu imut banget Sa"
"H-hah? imut? siapa? gua?"
Jisung natap Chenle datar.
"Bukann, uke gua"Chenle buletin matanya pas denger kata terakhir Jisung, dia nutup mulutnya pake tangan kanan nya "Lu punya uke? eanjir, lu belok Al?"
"Gua straight, cuma pas gua ketemu dia keyakinan straight gua turun"
"Oalahh, lu dah pacaran sama dia?"
Jisung jambak rambutnya frustasi, Chenle idoy juga ternyata "Belum"
"Kenapa belum?"Chenle agak deketin jarak dia sama Jisung, btw keadaan taman sekarang mayan sepi soalnya ya panas begini yakali diem diluar kan.
"Gak papa"
Sekali lagi, Chenle cuma nganggukin kepalanya dia ngalihin pandangan nya kedepan "Sama kek gua .... "
Jisung langsung noleh kaget ke arah Chenle
"Maksudnya?""Ya gituuuu, sama kek elu. Gua itu straight cuma kagak tau kenapa kalo liat 'dia' gua ngerasa kek ya gitu lah haha"Kata Chenle sambil senyum terus mainin botol kosong yang ada digenggamannya.
" 'dia' nya ganteng?"
Chenle noleh terus nganggukin kepalanya canggung "i-iya dia ganteng, banget malah"
Jisung nganggukin kepalanya terus dia senyum
kok sakit anjing -hatialdryangalau"Eh tunggu tunggu , lu bilang 'dia' ganteng?Lah berati lu ngakuin kalo lu tuh uk----ASU"
"R-rasain tuh" Ya, pinggang Jisung baru aja dicubit sama Chenle:)
Jisung ngeringis sakit tapi gak lama dia masang senyum miring terus natap Chenle yang sekarang kek anak yang kepergok pacaran sama ortu nya "A-apaan lu natap gua kek gitu?"
"Cieee Arsa ukeeee, AHAHAHA"Untung aja keadaan taman sekarang lagi sepi:)
"ASU! BUKAN!"
"Umumumu uke marah, aduhh takutttt uke nya marah AHAHAHA"
Chenle cuma natap Jisung datar, tadinya dia mau mukulin Jisung cuma gak jadi jadi dia cuma natap datar aja ke arah Jisung.
"Bodo amat gua ngambek, bye!"
Arsa langsung berdiri terus pergi ninggalin Jisung.Jisung yang tadinya ketawa kenceng langsung berhentiin tawanya terus berdiri ngejar Chenle.
FLASHBACK OFF
Chenle nutupin novelnya kenceng, dia tiba tiba ngeblush pas nginget nginget kejadian tadi.
"Kenapa?"Itu suara Jisung yang abis dari kamar mandi sambil ngeringin rambutnya yang basah, dia bingung liat Chenle yang gulang guling di atas kasur.
Chenle kaget, terus dia noleh ke arah Jisung yang sekarang masih natap dia. Chenle nyoba buat ngenetralisin keadaan jantung nya dan yeah rona merah itu masih ada dipipi putihnya malah jadi tambah merah .
Dia ngibasin tangan kirinya terus senyum ke arah Jisung "Ohhh dah beres Al?"
Jisung yang bingung sama Chenle cuma nganggukin kepalanya "Iya gua dah beres. Kenapa? mau mandi juga?"
"Nggak kok, gua mau mandi nanti aja
Gua ngantuk, mau tidur. Byeee"
Chenle naro novelnya diatas nakas tempat tidur dia terus langsung benemin mukanya dibantal.Jisung cuma bisa geleng geleng aja liat sikap Chenle yang menurutnya aneh itu.
To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama.
Fanfiction━━━ jichen fanfiction; long "gak nyesel gue nurut sama keinginan ortu." status; on going