seventh

1.6K 226 19
                                    

Pas kegiatan ngeringin rambutnya dah beres, Jisung langsung naro anduk kecilnya digantungan yang ada diluar lemarinya terus nyamperin Chenle pas dia rasa tuh anak udah tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas kegiatan ngeringin rambutnya dah beres, Jisung langsung naro anduk kecilnya digantungan yang ada diluar lemarinya terus nyamperin Chenle pas dia rasa tuh anak udah tidur. Jisung liatin muka Chenle lekat.

"Bener kata gua, lu itu manis ma cantik ganteng sih cuma ganteng lu ketutupan sama muka manis lu" Jisung ngegumam pelan, sengaja dia tuh karna dia gak mau anak yang sekarang lagi dia perhatiin malah bangun

Jisung beraniin diri buat nyentuh pipi tembem yang ada rona merah alami itu "Padahal kita baru kenal, tapi kenapa kita dah deket ae kek dah lama temenan dan kenapa gua bisa jatuh sama lu"

Jisung berhentiin omongannya sebentar
"Padahal kalo dipikir pikir, lu itu galak, kagak ada anggun anggun nya juga, terus toxic, and tsundere tapi kenapa gua bisa suka sama lu"

"Dannn, bisa bisa nya juga lu buat gua gak straight. Tanggung jawab lu Sa dah bikin gua homo"

"Gua juga masih penasaran sama yang tadi ditaman, 'dia' itu siapa sih? dan gimana sih sampe buat keyakinan straight lu turun"

Hening beberapa saat
"Huh, dah lah. Gua mau tidur aja, urusan si 'dia' nanti gua tanyain lagi aja sama Arsa"

kalo dia mau jawab itu juga Lanjut Jisung dalem ati.

Jisung bangkit dari acara 'mengagumi wajah Chenle' nya, dia jalan ke arah kasur dia terus hempasin badannya ditempat empuk itu, gak lama dengkuran halus terdengar yang nandain kalo Jisung udah tidur.

Jisung bangkit dari acara 'mengagumi wajah Chenle' nya, dia jalan ke arah kasur dia terus hempasin badannya ditempat empuk itu, gak lama dengkuran halus terdengar yang nandain kalo Jisung udah tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chenle natap sekeliling  ruangannya, dia baru aja bangun dari acara mimpi nya. Dia liat jam, udah jam 4 ternyata dan Jisung juga masih tidur.

Dia diem dulu, ngumpulin dulu nyawa sekitar 7 menitan terus turun dari kasurnya sambil jalan ke arah lemarinya buat ngambil handuk sama pakaian nya.

skip

Chenle sekarang udah seger, dia jalan ke arah dapur. Dia mau masak katanya, males kalo ngambil makan kebawah jadi mau masak aja.

Dia niatnya sekarang mau buat nasgor sama omelette aja, gak usah ribet ribet asal perut ke isi aja.

Gak lama, nasgor sama omelette nya udah jadi
Chenle naro tuh nasgor ma omelette dimeja makan terus dia lepasin apronnya, dia taro tuh apron di kursi.

Dia langsung jalan ke arah kasur Jisung buat bangunin tuh anak kebo "Al bangun ayok makan dulu, gua dah bikin nasgor ma omelette"

Karna gak mau kejadian pagi tadi keulang, Chenle cuma berdiri aja sambil noel noel pipi mochi cowok kelahiran Februari itu.

Gak ada tanda bahwa Jisung bakal bangun
Biar gak makan waktu lama dan takut makanan nya keburu dingin, Chenle nabok pipi Jisung kenceng yang buat si empu langsung bangun karna pipinya ditabok kenceng.

"Nape sih Sa tiba tiba nabok gua , mana kenceng bener lu nabok" Jisung ngusapin pipinya yang jadi korban tabokan Chenle.

Chenle sih bodo amat, yang penting niat dia baik bangunin tuh anak buat makan
"Makan dulu anjir, gua dah baik ye bangunin lu buat makan mana enak bener lagi lu tinggal makan ae"

Chenle jalan ke arah dapur
"Buru ah, gua dah laper yee"

Jisung diem dulu sebentar, gak lama dia turun dari kasurnya terus ke kamar mandi dulu buat cuci muka.

"Wihhh, masak ape lu Sa enak bener wanginya"Kata Jisung pas dia dah nyampe dimeja makan

"Nasgor ma omelette, jangan protes kalo cuma makan ini" Chenle belum makan ngomong ngomong, dia mau nunggu Jisung dulu katanya.

"Ngapain gua protes?"tanya Jisung, sekarang dia udah duduk.

"Ya kan takut aje lu protes karna cuma makan nasgor ma omelette"

"Kagak bakalan anjir, gua dah enak enak tinggal makan yakali protes lagian nasgor termasuk makanan kesukaan gua jadi ngapain gua tolak"

"Ya takutnya kan"

"Udah udah ah, ayok makan"

"Iye iyeee"

Jisung nyuapin tuh nasgor ke mulutnya dan
"Anjir Saaa"

Chenle yang mau nyuap nasgor gak jadi gara gara Jisung "Hah? kenapa? gak enak ya? keasinan ka--"

"Ini mah enak bener buset dah, gak boong gua. Mungkin ini nasgor terenak yang pernah gua cobain setelah nasgor emak gua"

Chenle ngeblush gaes:)
"M-masa sih? jangan boong lu anjing"

"Gua kagak boong sat, beneran dah gua jujur kalo ini nasgor ter----"

"S-syukur deh kalo lu suka, gua takut ae kalo itu keasinan atau kurang asin"

Jisung senyum terus natap Chenle lembut.
"Mau masakannya asin atau bahkan di kasih racun, selagi lu yang masak bakalan gua makan kok"

"Mau masakannya asin atau bahkan di kasih racun, selagi lu yang masak bakalan gua makan kok"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


To be continued~

Hai, long time no see egk juga sih eh tapi ntah lah:") . sebenar na iyy ide itu ada cuma pas gua ketik buyar langsung gitu lho, sengaja dabel up mumpung ada mood sama ide kan jadi mari kita pergunakan 😋☝🏼

oh iya, k masih meleyot sama Jisung ma nak Dreamies yang lain di 7 Dream Cafe. parah sih, k masih meleyot sampe sekarang 😭😭😭

makasih juga dah luangin waktu kalian buat baca. see you in the next chap~✨

                                                            signed ; athala ♡

asrama.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang