fourteenth

959 134 21
                                    

- asrama
____________________________________

"Kenapa lu? Tumbenan banget dah kalem gitu"

"Gua gapapa kok kak, lagi pengen kalem aja" ujar Jisung masih dengan kegiatan mengaduk ngaduk minuman nya.

"Paling nanti juga kumat lagi dia" celetuk Renja yang sebenernya juga sama heran nya sama Haidar.

"Iya sih tapi gua cuma aneh aja liat dia kalem begini. Biasa suka rame kek cacing kepanasan"

"Yang ih ngomongnya, jangan gitu" sahut Jean.

"Naon!? Ohh, sia ayeuna geus wani ngabantah urang ha?" ucap Haidar dengan aksen sundanya.

(Apa!? Ohh, kamu sekarang udah berani ngebantah aku ha?)

"Maksud aku jangan terlalu jujur gitu"

"Yeuu nak asw, bilang aja takut sama bini" Jendra melemparkan botol teh pucuk nya yang sudah habis.

"Eh btw Arsa kemana nih?" tanya Naresh yang sedari tadi tidak melihat Chenle.

"Dia tadi ke taman bareng cewe, kakak kelas. Gua tadinya mau ikut malah di omelin" ujar Jisung masih dengan raut muka cemberut nya dan jangan lupakan suaranya yang terdengar lesu.

"Ya pasti di omelin lah bego, kali aja kan penting" Haidar menoyor kepala Jisung dengan sendok nya.

"Ya gua kan mau ikuttt kakk, cuma mau mastiin doang mereka gak ngelakuin apa apa. Kali aja kan mereka ngewong, mana aku kamuan lagi apaan banget"

"Ai maneh pikiran teh meuni kotor, nya piraku we atuh si Arsa arek ngewong jeung eta awewe?"

(Ari kamu pikiran teh kotor banget, ya masa we atuh si Arsa mau ngewong sama itu cewe?)

"Tau tuh yakali dia mau ngelakuin itu disini"

"Ngadi ngadi aja Al nih"

"Ya siapa tau kan kak"

Brak

Naresh menggebrak meja
"Ngewong tuh apa?"

"......."

"BWAHAHA ANYING KETAWA BANGET GUA"

"Bang Naresh bang Naresh, lu sok polos atau emang polos sih sebenernya"

"Seriusan lu gatau ngewong apaan?"

Naresh mengangguk

"Hobi aja nonton bok*ep, ngewong aja kagak tau"

"Ngewong teh eta ning ngeu- eh asup asup an, nu sok maneh tempo jeung dua curut ieu" ucap Haidar sembari menunjuk Jendra dan Jisung.

(Ngewong tuh itu ngeu-eh masuk masukan, yang suka kamu liat sama dua curut ini)

"Ngerti teu?" (Ngerti gak?)

Naresh terdiam, ngelag dia.

"Anjing gak ngerti juga lu? Sini gua bisikin dah" Jendra lalu menjelaskan pada Naresh apa itu ngewong.

"OALAH NGEU---MPHH"

"Tong ganeng ai maneh teh goblog"

(Jangan berisik ai kamu teh goblog)

Seterusnya mereka tertawa terbahak bahak tapi berbeda dengan Renja yang sedari tadi diam.

"aah i see ..."








Di sisi lain, Chenle masih memikirkan percakapannya dengan kakak kelasnya.

Flashback.

"Kantin kuy." sahut Jisung lalu merangkul pundak Chenle.

asrama.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang