third

2.1K 306 26
                                    

Pas udah deket pintu kamar mandi,

Ceklek~

"ANJING,SAPA LO!?"

Jisung kaget gak? jangan ditanya, dia kaget banget pas orang yang ada dikamar mandi keluar, mana cowok lagi kan kok manis anjeng! Jisung ngomong itu dalem ati, hatinya spontan bilang kek gitu pas tuh cowok yang tadi dikamar mandi keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisung kaget gak? jangan ditanya, dia kaget banget pas orang yang ada dikamar mandi keluar, mana cowok lagi kan kok manis anjeng! Jisung ngomong itu dalem ati, hatinya spontan bilang kek gitu pas tuh cowok yang tadi dikamar mandi keluar.

"Gue--"

"NGAPAIN LU DISINI!? SAPA LO HAH!?"cowok itu teriak sambil meluk diri dia sendiri, gak tau apa gunanya.

"Eh eh, dengerin, gue ini----"

Karna keburu emosi, yang lebih pendek gak ngebiarin yang lebih tinggi ngomong dulu, dia langsung ngambil sapu yang ada dideket pintu kamar mandi.

"Wah bener bener ye, SAPA LO HAH!? NGAPAIN LO DISINI!? LO MALING YE!? lo mau nyulik gue kan!? iya kan!? ngaku lo!? Gue tau gue ganteng, tapi jangan diculik juga!"cowok mungil itu ngomong gitu sambil dorong dorongin tu sapu ke arah cowok yang lebih tinggi dari dia.

Ganteng? iya sih ganteng, tapi lu lebih dominan manis ma cantik--eh gue ngomong apaan njrot.     Jisung megang bibirnya sendiri terus mulai fokus lagi sama cowok yang ada didepannya.

Cowok yang didorong dorongin sapu sama cowok yang lebih pendek dari dia langsung megang sapunya and dengan gampangnya tuh sapu udah ada ditangan kanan Jisung, dia langsung nyimpen tuh sapu kebelakang dia, bisa dia liat cowok mungil itu nahan kesel gemesss banget sih.

Jisung jalan kedepan tuh cowok terus nunduk, ngesejajarin muka dia ama cowok yang tadi nyangka dia penculik terus megang pundak yang lebih pendek, dia natap lawan bicaranya.

"Dengerin gue dulu,gue bukan penjahat atau penculik kayak yang lu bilang tadi"

Bisa Jisung liat cowok yang ada depan dia ngehela nafasnya terus balik natap dia.

"ck. yaudah, sekarang lo jelasin lo siapa"kata cowok itu sambil ngembungin satu pipinya terus tangan ngelipet didada sambil natap Jisung.

Jisung senyum, gemesin banget sih lu,minta banget dihalalin
Jisung sekarang lagi nahan diri buat gak nyubit pipi tembem lawan ngomong nya ini.

"And--bisa gak gak usah deket deket?"cowok itu ngomong pake nada sinis terus ngalihin mukanya kesamping masih ngelipet tangan di dada, telinga nya tiba tiba berubah jadi merah

Jisung naikin satu alisnya"Hm? kenapa? kenapa emang nya kalo deket?"Cowok tinggi itu makin majuin muka nya .

Jisung megang pipi tuh cowok terus ngadepin muka tuh cowok sampe mereka tatap tatap an.
Yang lebih pendek mandang Jisung pake pandangan kaget+malu+marah.

"Kenapa hm? oh, lu malu yaa karna---WEH ASU SAKIT!"Jisung megangin tangannya yang jadi korban cubitan tuh cowok pendek.

badan aja yang kecil, tapi cubitannya gila sih lebih sakit dari cubitan maut nya Juna.

Cowok yang nyubit tadi mandang Jisung sinis "Bodo amat anjing!"

"Nama gue Aldryan bukan anjing, mbak"

"Hah? apa lu bilang? MBAK!? LU BILANG GUE MBAK!? GUE COWOK ASUUUU! BUKAN MBAK MBAK! Sini lu anjing!"Cowok itu jalan ke arah Jisung, Jisung langsung lari dan terjadi lah kejar kejaran:)
Untung kamarnya gede.

------------------

"Hah,hah,udah yeee
Gue capek"Raven numpu tangannya dilututnya terus nyesuain nafas nya.

"Gitu aja dah KO hah, hah, badan aja yang gede" Jisung mandang cowok yang ada disebelah nya. Dia juga sama kecapek an nya kayak Jisung, gak ngaca lu dugong.

Jisung liat intens cowok yang ada disebelahnya, Jisung akui cowok yang ada disebelahnya ini emang manis pake banget, cantik juga apalagi sekarang keringet bercucuran diwajah tuh cowok, makin nambah kesan manis ma cantiknya, pipi nya tembem, kulitnya putih kek porselen, matanya cantik, idungnya mancung, bibirnya----

Jisung mukul kepalanya sendiri pas pikirannya dah mulai ngawur.

"Kenapa lu?"

Jisung senyum"Gak, gue gak papa"

Cowok disebelah nya cuma muterin bola matanya males.

Cowok disebelah nya cuma muterin bola matanya males

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi, lu temen sekamar gue?"

"Iyeee, gue roomate lu mulai sekarang, nih kamar cuma ada lu kan?"

"I-iya sih, soalnya temen sekamar gue dulu pindah"

"Pindah karna apa kalo gue boleh tau"

Yang di tanya ngangkat bahunya
"Gue juga gak tau alesan pastinya, kata dia sih karna dia gak betah disini. Bisa bisanya njer dia gak betah disini, gue aja betah banget sampe rasanya gak mau pulang ke rumah. haha"

Jisung sedikit terpaku pas tuh cowok ketawa, gak tau kenapa manis banget gitu Jisung betah liatnya, terus suara ketawanya juga bagai alunan musik kalo kata Jisung mah.

"Btw, nama lu siapa tadi? Aldryan?"lamunan Jisung langsung buyar pas objek yang buat dia agak terpaku tadi nanya.

"Nama gue Aldryan Sean Ravendra lu--"

"Anjir, Ravendra?"
Jisung ngangguk kikuk
"I-iyaa, emang nya kenapa?"

"Sama kek gue njir, Reyarsa Nathan Ravendra"

Jisung gak bisa nahan senyumnya pas dia tau nama belakangnya mirip sama cowok yang ada didepannya. Emang ye, jodoh gak akan kemana.

"Jodoh kali. hahaha" Jisung langsung nyeletuk kek gitu sambil ketawa, bodo amat udah ini dapet pukulan, cacian atau apa lah dari cowok didepannya.

Jisung siap nerima kalo pukulan ma cacian itu berasal dari Chenle
Bucin-_
Dahal baru aja kenal+ketemu.

Jisung siap nerima kalo pukulan ma cacian itu berasal dari ChenleBucin-_Dahal baru aja kenal+ketemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be continued~

btw thank you for 145 pembaca+20 votenya and posisi ke 18/23 di chensung. thank u so much🥺💗. gue awalnya cuma iseng aja buat nih story,eh ternyata ada juga yang baca malah sampe 100 an
terhura woe lah😩‼️
hiksrot.lebay bet sih,ttapi serius deh.terharu bet gue🥺💗
thank you so much intinya💗

see you in the next chap

signed ; athala ♡

asrama.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang