Sekarang Chenle sama ketiga kakel mereka yang tadi pagi lagi di kantin. Jisung yang emang pada dasarnya anaknya friendly, jadi mudah banget akrab sama ketiga kakel nya itu.
Mereka dari tadi becanda dan ketawa ngakak kalo Jisung sama Haidar udah adu mulut, mereka juga sebenernya bingung kenapa nih dua anak kek tom and jerry dahal baru kenal tadi pagi.
Mungkin karna Jisung yang anak nya kelewat jail dan Haidar yang emang gak terimaan dan gak mau kalah. Jadinya deh tiap Jisung jailin Haidar tuh anak langsung bales atau ngelakuin cara yang buat Jisung tunduk, berakhir mereka kek tom sama jerry:)
"AHAHAHA, duh kak udah kak. Bang Jean, bantuin gue dong bang dari gelitikan maut pacar gembul lu HAHAHA"
Haidar yang denger kata 'gembul' ya meski bener ngerubah gelitikan maut nya jadi jeweran ditelinga
"ADUH KAK, SAKITT!!!JANGAN KENCENG KENCENG DONG JEWERNYA, SAKIIITT""Bodo amat, gue gak peduli"
"Someone, help meee please"
Jisung noleh ke Chenle yang ada didepannya
"Arsa sayang, kamu gak ada niatan bantuin aku gitu?"Chenle yang denger langsung masang muka mau muntah "Najis banget sayang sayang mana pake aku kamu iwh gelayy"
"Kok kamu gitu sih yang🥺"
"Geli Aaall, gelii sumpah"
"Ngakak banget gue, gak kuat AHAHAHA"Renja yang dari tadi cuma liatin cuma bisa ketawa
ngakak aja dari tadi udah bengek banget dia."Kak Renja jangan ketawa dong, bantuin Al dari beruang gembul inii 🥺"
"Maap Al, gue gak bisa. Ini lucu banget soalnya"
"BANG JEANNN, sebagai pacar nya kak Haidar bantuin gue dong bang 😭"
Jean yang emang dasarnya anaknya receh banget, hal yang gak lucu aja dia ketawain apalagi iniii dia udah bengek banget dari tadi. Sekarang aja posisi nya udah duduk didepan bangku yang dia didudukin.
Tapi pada akhirnya dia berhentiin ketawanya terus berdiri sambil ngusap air mata nya dan mulai ngatur nafasnya. Saking bengek nya dia sampe ngeluarin air mata sampe ngeluarin air mata.
"Udah bee, udahh yaa kasian Al nya kamu jewerin kuping nya and also kasian kitanya yang bengek haha"
"Gak mau lepas sebelum aku puas banget"
"Kamu gak kasian sama kita yang liat? dari tadi bengek, liat tuh Renja aja sampe ngos ngosan "kata Jean sambil nunjuk Renja.
"Ish, yaudah deh aku lepasin"Haidar pun ngelepasin jeweran nya di kuping Jisung.
"AKHIRNYAAA, BANG JEANN THANK YOU"
"Hari ini lu aman" lanjutnya sambil natap Jisung sinis.
"Dasar beruang lampir" gumam Jisung yang untungnya gak didenger sama Haidar.
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama.
Fanfic━━━ jichen fanfiction; long "gak nyesel gue nurut sama keinginan ortu." status; on going