"Sa! Arsa woy anjir , tungguin gua !"
Jisung teriak sambil ngejar orang yang tadi namanya dia sebut tanpa meduliin tatapan orang orang yang mandang ke arah dia sama Chenle.Nape kudu teriak teriak sih anjir, gua kan jadi malu gara gara jadi pusat perhatian. Al goblok ! awas ae lu waktu dikamar
-suara hati istri eh ChenleKarna takut Jisung makin ngadi ngadi, Chenle berhentiin langkah jalan dia.
Jisung yang tadinya teriak otomatis diem terus nyamperin Chenle, dia nepuk bahu Chenle yang buat sang empu langsung nengok ke arah Jisung lebih tepatnya ngedongak soalnya Jisung lebih tinggi dari dia.
Chenle muterin badan dia terus natap Jisung tajem, Jisung yang ditatap kek gitu langsung ngegaruk tengkuknya sambil senyum canggung.
"Hehe , Ars----"
Belum sempet Jisung lanjutin eh mulut dia dibekep sama makluk mungil didepannya."Syut , ngomongin nya dikamar aja jangan disini" abis ngomong itu Chenle narik tangan dia dari mulut Jisung terus balikin badan dia lanjutin langkah dia ke kamar mereka yang tadi sempet ketunda gara gara Jisung.
Jisung masih diem ditempat gara gara mulutnya dibekep Chenle.
Heleh, baru diginiin aja dah gini.Terus dia sadar dari dirinya gara gara teriakan Chenle, dia senyum terus tanpa pikir panjang lagi dia lari nyusul Chenle yang lumayan udah jauh dari dia ngabain tatapan mata dari penghuni disana.
Sekarang mereka udah ada dikamar dengan Chenle yang ngelipet tangan di dada terus Jisung yang nunduk
Ini udah 15 menit mereka saling diem dieman pas nyampe ke kamar."Al"
"Sa"
Mereka berdua kaget
Gimana gak kaget? mereka ngomong barengan broo."E-eh lu aja duluan"kata Chenle sambil ngibasin tangannya.
"Gak, lu aja Sa"
"Lu aja"
"Gua nanti aja, lu aja dulu yang ngomong"
"Lu----"
"Uke first, okay
Jadi lu duluan yang ngomong baru gua"kata Jisung sambil ngedipin satu mata dia dan jangan lupain senyum gula nyaBelum ada satu 3 detik senyuman itu luntur digantiin dengan ringisan
"A-aw sakit sa anjir, lepasin""Suruh sapa manggil gua uke , gua bukan uke ye anjir. Nih rasain nih!"
Chenle makin nguatin jambakan dia di rambut Jisung.Suruh siapa manggil Chenle uke, dia itu straight! Masih suka melon, camkan itu!
Yain saja manteman:)"Beneran bukan uke hm ? terus yang tadi di tam--AWW!"
"Diem gak lu?"kata Chenle sambil natep Jisung tajem gak lupa dengan jambakan yang makin kuat.
Lagian, dah tau Chenle masih Jambak dia terus lagi dalem mode maung eh malah nyari perkara lagi.
Berdoa saja, semoga Al tidak apa apa:)
To be continued~
haduu maaf banget ku baru bisa update . hshshs 😭💔
akhir akhir ini ku agy sibuk banget di rl makan na belum bisa up ditambah ku juga gak punya ide + males ngetik. maaf juga kalo pendek 😿✋oh iya , jangan lupa streaming Kick Back nya WayV yaa . Mangat streaming nyaaa <3 !!
see you in the next chap ~ ✨signed ; athala ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
asrama.
Fanfiction━━━ jichen fanfiction; long "gak nyesel gue nurut sama keinginan ortu." status; on going