twelfth

1.3K 167 25
                                    

Gak tau kenapa, Jisung dari kemaren kepo banget sama cowok yang buat roomate ngeraguin orientasi seksual nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak tau kenapa, Jisung dari kemaren kepo banget sama cowok yang buat roomate ngeraguin orientasi seksual nya.

Dia udah nyoba nanya, cuma waktu itu Chenle terlalu fokus sama tugasnya. Jadi dia gak denger apa yang Jisung bilang.

Sekarang dia lagi dikelas, cuma ngeliatin Chenle yang lagi nyalin tulisan punya temen sekelas mereka. Semua murid udah pada pergi kamar nya masing masing, soalnya ya pelajaran emang udah beres.

Kenapa mereka berdua masih disini? Jawabannya ya karna Chenle gak mau nyalin tulisan dikamar, kata dia sih "kalo dikerjain dikamar nanti bukannya dikerjain malah dianggurin karna tiduran di kasur yang berakhir lupa gak dikerjain". Dan Jisung yang gak mau jauhan dari Chenle.

Kenapa gak pake buku Jisung aja? Ntahlah, itu cuma Chenle sama Tuhan yang tau.

"Sa"

"Hmm?" Chenle cuma ngejawab pake deheman.

tumben, biasanya gak dijawab pas gua panggil kalo lagi fokus nulis.

"Gua mau nanya"

"Nanya apa?"

Jisung liatin Chenle yang masih fokus nyalin, gak papa kan dia nanya ini?

"Gua mau nanya ituu"

"Ya nanya apa?"

"Ituu eu cowo---"

"Arsa, nanti bukunya anterin ke kamar gua aja ya" tiba tiba temen sekelas mereka, Denta muncul dibalik pintu sama roomate nya si Gilar abis dari kantin sih keliatan nya soalnya mereka bawa jajanan.

"Iya Ta, nanti gua anterin kok ke kamar lu"

"Haha siap siap, yaudah gua duluan ya sama Gilar. Bye Sa, bye Al"

Denta anjing, ganggu banget lu asu

Chenle noleh ke arah Jisung "Mau nanya apa tadi?"

Jisung yang mood nanya nya udah ilang gelengin kepalanya pelan "Gak deh gak jadi, gua juga lupa mau nanya apa tadi hehe"

"Aneh" abis ngomong itu Chenle lanjut nyalin lagi.

"Hehehe"





Hari ini Jisung mau nanya lagi sama Chenle, dia gak bakal berhenti nanya sampe Chenle ngejawab pertanyaan dia.

Cuma lagi lagi harus gagal karna dia gak sengaja rusakin potnya Chenle pas kelas mereka lagi adain praktek tanam menanam di dalam pot. Berakhir Chenle yang marah sama dia.

Malemnya Jisung mau minta maaf sama Chenle karna ngerasa bersalah udah rusakin potnya Chenle dan dia juga gak enak didiemin Mulu sama Chenle dari pulang sekolah. Tiap dia nanya pasti gak digubris kalo nggak ya dijawab singkat.

"Arsaaa" Jisung nyamperin Chenle yang lagi baca buku, terus tanpa ngerasa bersalah jadiin paha nya Chenle jadi bantal.

"Paan sih njing!? Turunin kepala lu gak?"

asrama.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang