June berjalan ke kantin dengan perasaan senang dan berjalan dengan senyum mengembang. Dia sudah tidak sabar menceritakan yang terjadi kemarin kepada jinhwan. Sesampainya dikantin dia segera menghampiri jinhwan yang sudah menunggunya dengan sebuah es teh didepannya. Dan june duduk didepan jinhwan dengan senyum masih mengembang yang membuat jinhwan merasa curiga.
"Stop senyum-senyum, mukamu jadi terlihat menakutkan dan terlihat seperti orang mesum" ucap jinhwan sebal.
"Aku pengen cerita" balas june dengan semangat.
Jinhwan menyeruput estehnya bersiap mendengarkan cerita june.
"Oke, jadi apa ceritamu sampe membuatmu tersenyum seperti orang gila" tanya jinhwan."Aku suka sama bobby"
"Bruhhh" jinhwan menyemprotkan minuman dimulutnya kaget.
"Jorok ish" kata june sambil membersihkan bajunya yang terkena muncratan air hujan dari mulut jinhwan.
"Yakk, kau gila hahh. Kau baru mengenalnya beberapa hari" teriak jinhwan.
"Ish jangan keras-keras. Aku kan malu" balas june sambil menutupi mukanya dengan tangan.
"Persetan dengan rasa malumu june. Apa kau tahu dia orang seperti apa. Dia sama sepertiku june"
"Tapi aku menyukainya hyung"
"Aishh, tapi kenapa harus bobby" balas jinhwan frustasi.
"Ah molla, terserah kau june. Tapi jangan salahkan aku jika besok kau menyesal atau patah hati dan sebangsanya. Aku sudah memperingatkanmu" lanjut jinhwan lagi.
"Its okay hyung. Aku akan baik-baik saja" balas june sambil tersenyum senang.
Ketika sedang asik makan dan bercerita tentang bobby yang mengklaim dirinya dengan jinhwan tiba-tiba sekitar mereka menjadi ribut.
'bukankah dia bobby yang itu?'. 'bukankah dia si rapper itu' dan blablabla lainnya.June dan jinhwan cuek-cuek saja. Makanan di depan june lebih menarik minatnya.
"Greb" tiba-tiba sebuah tangan tersampir di pundak june. Hampir saja dia tersedak karena kaget.
"Yak kau gila?" Teriaknya pada seseorang yang tiba-tiba merangkulnya. Disampingnya orang yang menjadi topik pembicaraannya, seekor manusia dengan gigi kelinci sedang tersenyum manis menatapnya.
"Hai babe" sapa bobby tanpa dosa.
June memukul dada bobby dengan keras (june memang bar-bar).
"Bukk, kau mau membunuhku hah" teriak june sebal. Hilang sudah selera makannya.Bobby meringis berlagak kesakitan. Dan memeluk pinggang june dengan posesif.
"Kangen" ucapnya manja."Tadi kita berangkat bareng btw" balas june menanggapi kardusan bobby.
"Tapi rasanya udah gak ketemu satu bulan juneee" rengek bobby sok imut.
Jinhwan yang melihat adegan didepannya seperti ingin muntah. Tapi june terlihat senang-senang saja dan malah bertingkah malu-malu. Ke 3 orang itu tidak menyadari ketika banyak pasang mata melihat ke arah mereka. Adegan tersebut akan menjadi hotpic dan tersebar cepat seperti lumut dimusim dingin selama beberapa minggu kedepan mengingat bobby yang sangat famous dan sangat terkenal baik di dalam maupun diluar universitas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thats XX (Short Story-END)
Short StoryShort story Warning [18+] BXB No description just read. Isi cerita tidak jauh dari sex Insipred by my fuxxxxx romance Bobby x june Jinhwan x hanbin #1-bobjun