bullying

1.4K 52 2
                                    

"jadi, sekarang kalian sudah jadian?" Tanya jinhwan pada june.
June mengangguk anggukan kepalanya dengan semangat. Jinhwan menghela nafasnya dengan berat.

"Aku bahkan tidak tahu harus mengucapkan selamat atau tidak" ucap jinhwan.

"Weee, kau harusnya senang sahabatmu yang tampan ini akhirnya punya pacar" balas june cemberut.

"Aku khawatir padamu bego" balas jinhwan ngegas.

"Jangan khawatir, aku sudah besar sekarang" ucap june menenangkan jinhwan.

"Bukan kau yang jadi masalah, tapi bobby jun. Aku takut kau gak akan kuat"

"Memangnya bobby kenapa? Kalau masalah FWB aku sudah tau, dan katanya bobby gak akan ngelakuin itu lagi selama jadi pacarku"

"Bukan itu yang jadi masalahnya"

"Trus apa?"

"Jun apa kau tau kalau bobby itu hypersex?"

"Hypersex?apa itu?"

•-•
Bobby yang hypersex bukan jadi masalah yang terpenting dan tergenting sekarang. Cerita june yang menjadi pacar bobby menyebar seperti seperti jamur di musim hujan. Tentu saja hal tersebut banyak menuai kecaman mengingat bobby memiliki banyak fans. June tidak peduli dengan hal tersebut. Namun yang jadi masalah, june sedikit demi sedikit mendapat banyak teror dan bullyan. Pembulian yang dilakukan terhadap june tidak dilakukan secara langsung sehingga sulit untuk dilacak siapa yang melakukan hal tersebut. Seperti postingan-postingan anonim yang menjelek-jelekkan namanya yang semakin banyak dan lebih berani. Pembullyan secara fisik meskipun tidak secara langsung juga dirasakan june seperti kejadian saat ini saat tiba-tiba pintu bilik wc yang ditempatinya tiba-tiba terkunci dari luar dan seseorang tiba-tiba menyiramkan air pel padanya dari bilik sebelah yang sayangnya june tidak melihat wajah dari pelaku. Untungnya june membawa hpnya sehingga dia bisa meminta tolong jinhwan membukakan pintu untuknya dan meminjamkan jaketnya pada june karena pakaiannya basah.  Kejadian seperti pengiriman paket anonim yang berisi surat ancaman juga sering didapatkannya. Jinhwan yang mengetahui june dibully tentu saja marah besar. Jinhwan berusaha mencari siapa yang membulinya dibantu oleh hanbin. Ah dua orang itu makin lengket sekarang. Stop kembali ke pembullyan yang didapat june,  hasil analisis detektif jinhwan mengatakan bahwa pelaku dari teror dan pembullyan yang didapatkannya berasal dari beberapa orang yang sama dan kemungkinan besar iri padanya. Jinhwan sendiri menyarankan agar june putus dengan bobby. Yang tentu saja ditolak mentah-mentah oleh june. Menurut june lama kelamaan si peneror pasti lelah sendiri dan berhenti meneror june. Namun bukannya semakin reda malah semakin parah. Mulai banyak muncul rumor aneh tentangnya. Dari yang bilang june adalah baby boy, anak pelacur, suka menggoda dosen dan lain sebagainya. Jinhwan bahkan sudah muak dan berniat memberitahu bobby namun dicegah oleh june. Bobby sedang sibuk dengan kontrak rappernya dan june merasa masih bisa mengatasinya sendiri.

•-•
Bobby datang ke apartemen june dalam Keadaan mabuk. Bau alkohol menguar dari mulut dan badannya dengan pekat membuat june sedikit pusing. Sudah beberapa kali seperti ini. Bobby yang datang dalam keadaan mabuk kemudian menerkamnya dan menggempur june sampai june kewalahan dan membuat tubuh june serasa remuk karena kecapekan. Pagi harinya june pergi duluan sebelum bobby bangun dan pulang kuliah dalam keadaan apartemen sudah kosong dan secarik memo dari bobby berisi permintaan maaf karena perbuatannya semalam. June mulai merasa lelah. Bobby selalu sibuk dan mereka bertemu hanya untuk melakukan sex. Kemudian tertidur setelahnya. Tidak pernah ada komunikasi diantara mereka. pesan balasan tidak pernah didapat june karena bobby sudah sangat keterlaluan sibuknya. Bahkan june tidak sempat bercerita tentang pembullyan yang dialaminya. Jinhwan sudah sangat muak dengan cerita june yang selalu sama 'bobby yang sibuk', 'bobby yang tidak membalas pesannya' dan bobby-bobby lainnya.

June menjadi bimbang sekarang. June merasa bobby tidak tertarik padanya lagi. Ditambah dorongan dari jinhwan agar june memutuskan bobby. Oke, bisa dibilang jinhwan sedikit jahat karena terus-terusan menyuruh june putus. Tapi dia sudah terlalu sebal pada sikap bobby.  Dia tidak ingin june terluka lebih banyak lagi. Putus adalah salah satu cara untuk melindungi june.

Thats XX (Short Story-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang