Shavela Radinata namanya, terkesan sangat cantik saat di sebutkan nama "shavela", tapi bertolak belakang jika sudah bertemu dengannya. Perempuan yang bersifat kekanakan, petakilan, dan tentunya ceroboh.
Tidak ada yang special bagi dirinya selain keluarga, sahabat dan chocopie. Ah iya satu lagi, katanya dia menambahkan satu orang dalam daftar orang special bagi dirinya, tapi dia tidak tahu namanya, dia hanya pernah berpapasan mungkin sekitar dua kali tanpa mengenal siapa namanya.
Seseorang itu pernah membantunya untuk mengambil buku yang di tempatkan di tempat yang tinggi, tubuhnya yang kurang gizi itu tidak sampai untuk mengambil buku tersebut. Kebetulan shavela sedang iseng ke perpustakaan umum untuk membaca buku saat itu sambil mencari buku untuk abangnya.
Seseorang itu bertubuh jangkung, dan shavela menyebutnya "si cowok jangkung" sebab, saat cowok itu memberikan buku kepada shavela, shavela yang di sebelahnya dia hanya sedada cowok itu, berasa mini banget.
Itu baru pertama saat bertemu, hari kedua bertemu saat dia sedang berada di supermarket sepulang sekolah untuk membeli sabun cuci muka yang sudah hampir habis, dia melihat seseorang yang pernah membantunya mengambilkan novel saat di perpustakaan umum itu ada di sebrang supermarket.
Sehabis itu dia udah enggak pernah ketemu lagi, Shavela sampai Mikirin siapa namanya dan kenapa pas dia di bantu ambil buku kenapa enggak kenalan, atau bilang terimakasih, soalnya pas di ambilin Shavela tiba tiba ngacir ke bagian kasir.
"Tidak ada yang tidak mungkin, pasti ketemu, lihat aja, siapa tau kita bertemu di janur kuning yang sama" lantur nya.
"Bercanda janur kuning".
--
next or not?
You and Me ; Jung Sungchan
Publish, 12,29,20.
©wintachan_
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me ; Jung Sungchan
Teen Fiction- my first meeting with you that I hope I and you will be 'we'. ❝ Sungchan Adhitama, adalah orang Special, setelah keluargaku, sahabatku, lalu kamu yang ada di hidupku ❞ (Follow sebelum membaca) ©wintachan_ Start : 29.12.20 End : -