004 ; teralihkan fokus

52 9 2
                                    

Mata Shavela tidak henti hentinya menatap sosok yang ada di sebelah yangyang, laki laki itu sedang memperhatikan Bu Tita yang sedang menerangkan penjelasan.

Pikirnya, apa laki laki itu mengenali nya?

Mata Shavela terus saja memperhatikan sosok cowok jangkung itu, sampai sesekali Renjun sadar bahwa teman sebangkunya itu tidak fokus apa yang di jelaskan oleh Bu tita.

"Liat kedepan bego" senggol Renjun pakai bahunya.

"Apa sih Renjun !" Shavela menggercapkan matanya yang tadi melihat ke arah Sungchan lalu menoleh ke arah Renjun, intotasi pengucapan nya lumayan keras, membuat Bu tita menoleh ke arahnya.

"Shavela kamu kalau mau ngobrol mending di luar deh!" Ucap Bu Tita, Shavela langsung menyengir tidak bersalah.

"Ih enggak ibu, iyaa maaf"

"mampus, makanya dengerin" bisik Renjun, yang di bisikin langsung mencubit lengan Renjun, sampai sampai laki laki itu meringis.

Sungchan melihat ke arah bangku Renjun saat teman sebelah nya itu di tegor oleh Bu tita, yangyang yang sadar akan Sungchan melihat kelakuan cubit cubitan Shavela dan Renjun langsung memberi tahu.

"Emang gitu, dimana mana pasti gelut" ucap yangyang dengan intonasi yang pelan, Sungchan menoleh lalu hanya mengangguk.

"Kadang di jalan juga jadi gelutnya" lanjut Yangyang, Sungchan hanya mengangguk lalu tersenyum.

"Temen dekat Renjun?" Tanya Sungchan, yangyang mengangguk.

"Lebih tepatnya ke sahabat sih, dari SD kelas 4 kalau enggak salah mereka kenal" balasnya, Sungchan mengangguk.

"Pantesan" ucapnya lalu fokus kembali ke arah Bu tita, tapi pikirannya melenceng kepada kejadian dia bertemu seorang perempuan di perpustakaan umum saat itu.

"kaya pernah liat ceweknya" Ucap Sungchan, yangyang menoleh,

"Ya kan ini Lo liat dia" balasnya, yang langsung di injek kakinya oleh Sungchan.

"Bukan gitu bodoh, maksudnya pernah ketemu selain disini"

Yangyang mengerut keningnya, "dimana emang?" tanya nya.

"Perpustakaan umum"

"Dih ngapain lo ke perpustakaan, tumben"

"Iseng, cari komik" balasnya, "udah deh tar gue takut ditegur" lanjut Sungchan yang langsung fokus ke arah Bu tita, untung saja tadi Bu tita tidak menyadarinya sedang berbicara dengan Yangyang.

--

"WOI WOI" teriak woojin dari luar kelas, heboh di ikuti Samuel yang di belakang nya.

"Ape si?" Saut Haechan.

"JAMKOS!!" Balas Samuel.

Anak anak langsung bersorak gembira, kaya Jaemin langsung joget joget enggak jelas bareng Haechan, lalu Renjun yang langsung gendang gendangan yang berujung di tampar sama Shavela pakai buku, dan anak anak lain nya langsung sibuk dengan aktifitas sendiri, ada yang lari larian, kebelakang kelas buat mabar, rapihin make up.

Kadang suka Renjun ledek Jamet yang suka pakai make up kesekolah, ya emang Renjun mulutnya enggak bisa di rem.

"TAPI, di suruh ngerjain ini nih" ucap Samuel, lalu menoleh ke arah pintu, "mana sih si Ryujin lama amat" kening nya mengerut, ini Ryujin enggak balik balik dari ruang guru.

Jadi tadi sekelas mutusin ngumpulin tugas pak Jhon tuh sebelum bell istirahat, nah Ryujin yang ngasih tugas nya ke ruang pak Jhon, terus woojin sama Samuel ikut.

You and Me ; Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang