Merajut Asa

75 15 0
                                    

Penulis : Nursifa Fauziah

Sinopsis Cerita :
Kisah Alvin yang seperti banyak kisah di luar sana, tentang ia yang memendam rasa pada seorang Safa, teman sekelasnya. Sudah cukup lama ia menyukai Safa, tetapi belum berani mengungkapkannya. Namun, mengapa di saat Alvin ingin mengungkap isi hatinya, semesta tidak berpihak padanya?

Cuap-cuap Penulis:
Awal ide cerita ini muncul karena sebelumnya aku habis melihat perdebatan orang-orang yang menonton Start Up. Yes, drama yang hangat-hangatnya dibicarakan. Antara tim Nam Do San atau tim Han Ji Pyeong. Dari sana aku membaca komentar-komentar mereka lalu aku tanyakan pada diriku sendiri apa pendapatku. Yang mana pendapat itu akhirnya aku tuangkan dalam cerpenku ini. Dan Alhamdulillah dipilih oleh Rasi Publisher untuk diterbitkan bersama karya hebat penulis lainnya. Satu lagi, kalau mau baca tulisanku yang lain, kalian bisa mampir ya ke akun wattpad aku @nursifafa, di sana aku menulis cerita pertamaku. See you there!!

Kenapa harus membeli dan membaca cerita ini di buku?
Cerita ini disajikan dengan tema yang sering terjadi pada kita semua. Klise, namun pasti berbekas di hati, yaitu Cinta dalam diam. Cerita ini juga dibuat oleh penulis-penulis yang hebat. Intinya kalian harus beli buku Antalogi Cerpen pertama kita ini. Thank you dan selamat membaca!

Tentang Kita dan Rasa yang TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang