Aku, Kamu, dan Dia

65 11 0
                                    

Penulis : Nurulia Rahmi

Sinopsis Cerita
Arini sedang merasakan yang namanya jatuh cinta. Jatuh cinta pada sosok laki-laki yang berprofesi sebagai guru agama. Ia berusaha menjaga hati untuk kekasih halalnya nanti, namun perasaannya kian menggebu dan pantang baginya perempuan mengucapkan kata “Cinta” terlebih dahulu. Tuhan begitu baik pada Arini hingga menuliskan skenario punya skenario indah untuk Arini, sangat indah. Akankah Arini menggapai lelaki impiannya?

Cuap-Cuap Penulis
Alhamdulillah ini merupakan cerita ke-3 aku dalam buku antologi cerpen. Aku sendiri nggak nyangka tulisanku bisa dibaca teman-teman semua. Aku merasa tulisanku masih banyak kekurangannya dan masih harus diasah lagi, semoga tulisanku ini bermanfaat dan kalian semua suka, jika ingin lebih mengenalku silakan mampir ke Ig: @nrliaarhmii dan wp: @meliaarhmii. Thank You So Much All.

Kenapa harus membeli dan membaca cerita di buku ini?
Ada banyak kalimat motivasi buat kalian yang sedang bertahan untuk menanti kekasih halalmu nanti, aku menyelipkan sedikit pelajaran hidup dalam cerita ini. Cerita ini aku buat dengan hati, berharap pesanku disini dapat tersampaikan pada kalian pembaca ceritaku.
Love All

Tentang Kita dan Rasa yang TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang