La Duoleur Exquise

47 12 0
                                    

Penulis: Faa

Sinopsis cerita:
Ketika sesuatu bisa dipendam kenapa harus diungkap? Begitulah prinsip seorang Fay Melvana. Awalnya ia kesulitan melakukan sesuai prinsipnya. Bukan hanya karena hatinya yang kadang tidak bisa diajak kompromi tapi juga karena masa lalunya. Namun perlahan rasa sulit itu kian memudar dan ia mulai merasa bahagia memendam rasa itu pada Netra teman sebangkunya. Sudah hukum alam memang, jika sulit diawal maka akan bahagia diakhir. Lalu apakah selamanya kisah itu dikuburnya dalam-dalam?

Cuap-cuap penulis:
Sebelumnya tidak pernah terbayangkan bisa sampai di titik ini, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Ini adalah salah satu hikmah pandemi yang merugikan semua umat. Selamat melihat dunia anakku, duniamu kian menyenangkan. Dan untuk kalian yang membaca tulisan ini, semoga kalian suka dengan anakku. Jangan sungkan untuk mengunjungi dunia orange saya @fatikhahaniq di sana saya menyelipkan kisah lain namun masih berkerabat dengan friendzone.

Kenapa harus membeli dan membaca cerita ini di buku?
Hanya sepatah dua patah kata yang mungkin sangat bermakna bagi kalian yang merasakannya. Dengan tema yang diambil mungkin lebih dominan pada masa remaja, oleh karena itu silahkan cermati, nikmati, lalu resapi. Usahakan jangan stuck pada satu kisah, karena dunia itu luas. Dari belahan bumi satu ke belahan lainnya ada banyak kisah yang sama namun berbeda alurnya. Jangan lupa tersenyum untuk diri sendiri sebelum mengharap senyumnya:)

Love
Faa

Tentang Kita dan Rasa yang TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang