Biru Kelabu

67 13 0
                                    

Penulis: Finura

Sinopsis cerita:
Manakala cinta hadir dalam frekuensi hati yang berbeda. Bersama restu dari semesta dengan berjuta kejutannya. Antara perjalanan sibuk separuh hati Hira yang takkan pernah mati dalam menempuh nasib cintanya dengan sang mendiang kekasih. Akan tetapi, bagaimana dengan separuh hati yang lainnya? Tentang sesosok pria bernama Juna, sahabat kecilnya yang tanpa sadar turut terikat pada benang takdirnya. Mengharuskan afeksi tak kasat mata yang perlahan sirna ditempa kenyataan. Tidak ada yang tahu kemana semesta membawa kebenarannya sampai fase yang begitu rumit sekalipun.

Cuap-cuap penulis:
Halo semua, akhirnya setelah beberapa penantian panjang dari karya saya yang berhasil terbit untuk kali pertama terwujud juga. Tak hentinya mengucap syukur pada semesta yang turut menuangkan inspirasi dan dorongan semangatnya pada saya. Awalnya gak kepikiran dan iseng aja nulis cerita, ternyata semesta punya jalan tersendiri untuk memberi kado terindah pada sweet seventeen saya tahun ini. Itu semua merupakan pencapaian luar biasa untuk saya pribadi sebagai penulis pemula dalam menerbitkan satu karya. Kalian juga boleh singgah di wattpad @_finura_ ya! Siapa tahu, ada karya lain saya yang kalian suka. By the way, semoga kalian menikmati karya-karyanya.

Kenapa harus membeli dan membaca cerita ini di buku?
Bagi kalian para penikmat aksara, buku antologi cerpen ‘Tentang Kita dan Rasa yang Terpendam’ ini wajib ada di lemari kesayangan kamu sebagai salah satu koleksi ter-baper dari beberapa kisah sebuah muara cinta yang membisu. Kalian pasti gak asing lagi sama yang namanya cinta dalam diam. Barangkali mungkin ada yang pernah mengalami hal serupa? Entahlah. Pokoknya gak akan bosan dengan beberapa kisah yang disuguhkan oleh para penulis lainnya di buku ini. Jangan lupa ikut PO, ya!

Salam Karya,

Finura.

Tentang Kita dan Rasa yang TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang