Masih Mencinta

43 10 0
                                    

Penulis: Intan Ramadhani

Blurb cerita :
Mengisahkan tentang gadis yang mencintai sosok yang sangat luar biasa baginya. Sosok yang tak dapat ia genggam jemarinya. Sosok yang tak dapat melangkah beriringan bersamanya. Ini bukan kisah gadis yang mendapatkan lelaki impiannya, bukan tentang putri yang dicintai pangerannya. Namun, ini kisah tentang sosok yang sangat sulit untuk digapai. Bahkan, netra Deryan tak pernah menatap Naila. Sanggupkah Naila bertahan akan perasaan yang menyakitkan? Mungkin iya, sebelum gadis lain hadir dan semakin membuat Naila ragu akan ketulusan cintanya.

Cuap-cuap penulis :
Intan Ramadhani, gadis pengagum langit. Seorang penulis amatir dan pelajar yang menduduki bangku kelas X MA. Naskahnya sudah ada di beberapa buku antologi. Mulai memasuki dunia kepenulisan semenjak kelas X MA.

Dapat dihubungi melalui Instagram ; @ramadhaniintan87 dan Facebook ; Intan Ramdhani. Bila berkenan ngampirin karyanya bisa dilihat melalui Wattpad ; @intanramadhani_123. Motto dalam hidup, “Tetaplah tersenyum meskipun itu hanya sandiwara semata, karena bisa jadi, senyummu adalah sumber kebahagiaan seseorang. Dan tertawalah, seolah-olah kau sedang baik-baik saja. Percayalah, tawamu adalah sumber penderitaan orang yang membencimu.”

Kenapa harus membeli dan membaca cerita ini di buku?
1. Kisah seperti ini pasti kalian juga mengalaminya, yaitu mencintai dalam diam, hanya dapat memendam perasaan, dan menatapnya dalam kesendirian. Untuk itu, mungkin kisah-kisah dalam buku ini dapat membantu kalian untuk menemukan jalan keluar dari perasaan yang menyakitkan itu.
2. Jika kalian sedang dalam posisi mencintai dalam diam, pasti oke banget dong baca buku ini. Insyaallah membantu, membantu menambah sesak di dada maksudnya.
3. Buku ini berisi kumpulan diksi dari para penulis yang sedang mencari jati diri mereka. Siapa tau kalian termotivasi, kan.
4. Di dalam buku ini ada banyak kisah dari para penulis berbeda. Buku ini akan membawa kalian berpetualang dengan torehan aksara mereka yang dapat membawamu menikmati alur cerita yang menyakitkan.
5. Buku ini mengangkat tema "cinta dalam diam", yang pastinya ada banyak kisah yang berbeda. Namun, sama-sama menyesakkan.
Serius kalian gak penasaran? Gak pengen baca?
Jangan sampe nyesel, ya. Mumpung lagi PO, guys.

Tentang Kita dan Rasa yang TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang