Chapter 01. Land of Dawn

5.1K 391 24
                                    

01

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01. Land Of Dawn

Charmaine merasakan pandangannya gelap tanpa cahaya setitik pun, namun ada suara berat dan hangat yang berbisik di kepalanya.

"Hey sayang bangun!"

"Ibumu akan membunuh Ayahmu jika sesuatu terjadi padamu."

"Bukankah Ayah sudah bilang, berhenti bermain-main di dekat perbatasan Barren Lands."

Suara-suara itu terus terdengar di benaknya, tunggu!

Ayah dan Ibu? Charmaine ingat betul bahwa kedua orang tuanya telah meninggal karena kecelakaan pesawat terbang tiga tahun lalu, namun apa yang orang ini bisikkan kepadanya? Mengaku menjadi Ayahnya!

Perlahan cahaya menembus pandangan Charmaine, penglihatan yang sedikit kabur itu perlahan kembali dan memperlihatkan sesosok pria dengan rambut hitam legam dengan mata merah yang sedang menatapnya dengan khawatir.

Charmaine menatap linglung pada sosok didepannya, siapa, dimana dan apa yang terjadi padanya. Ratusan pertanyaan ada di benaknya.

"Hey!" Pria itu memanggil khawatir ketika melihat putrinya menatapnya dengan pandangan kosong tanpa jiwa.

Charmaine ingin mengatakan sesuatu, namun sebelum kata itu keluar dari mulutnya sebuah suara terdengar di benaknya.

"Halo selamat datang tuan rumah! Saya adalah sistem yang akan menuntun tuan rumah di dunia ini!"

"Saya adalah sistem keberuntungan tuan rumah, bisakah tuan memberi sistem ini nama?"

Charmaine mengerutkan keningnya, "Apa maksudmu, sistem apa dan siapa kamu? Berhentilah berbicara omong kosong!"

Sistem tidak suka dengan respon Charmaine, dengan kesal ia menjelaskannya, "Tuan rumah, saat ini jiwamu telah berpindah ke dunia ini, ini adalah dunia game yang ada di duniamu!"

"Dan jika kau ingin kembali ke duniamu kau harus menjalankan tugas dari sistem ini! Apa kau mengerti tuan rumah?"

"Maksudmu tubuhku sudah mati di duniaku?" Charmaine bertanya khawatir, apa yang terjadi jika dia sudah mati, apa yang akan terjadi pada kedua adiknya dan perusahaan orang tuanya yang ia pegang.

"Tidak tuan rumah, tubuhmu dalam keadaan vegetatif! Jadi kau masih ada kesempatan untuk hidup jika kau bisa menyelesaikan misi."

Charmaine sedikit menghela nafasnya lega, "Lalu bisakah kau menjelaskan, siapa, dimana dan apa yang terjadi padaku?"

"Tuan rumah saat ini berada di daratan Land of Dawn bisa di ibaratkan Land of Dawn adalah Bumi jika diduniamu."

"Namamu saat ini bukan Charmaine tuan rumah, namamu sekarang adalah Archelia, putri dari pasangan blood demon Cecilion dan Carmilla.

"Tunggu, maksudmu apakah aku juga seorang demon?" Charmaine atau Archelia bertanya dengan bingung. Dalam dua puluh lima tahun kehidupannya ia tentu saja telah membaca novel-novel bergenre fantasi seperti vampir, werewolf, demon dan bangsa immortal lainnya. Namun ia tidak pernah menyangka dalam kehidupan keduanya ia akan terlahir sebagai seorang blood demon.

The Return Of Legends: Multiverse DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang